Pages

Powered by Blogger.

Category

Juventus Wajib Menang Saat Hadapi Real Madrid


TRIBUNNEWS.COM - Juventus sekarat.


Ketika rekor penampilan di kandang sendiri tidak bagus, klub jawara Seri A Italia ini wajib menang tatkala menjamu klub raksasa Spanyol Real Madrid, Rabu (6/11/2013) di Juventus Arena.


Pertemuan antara Juventus dan Real Madrid, Rabu (6/11/2013) dini hari WIB, merupakan pertandingan keempat penyisihan Grup Liga Cham[pions 2013/2014.


Real Madrid menyapu bersih kemenangan di tiga laga perdana, termasuk kemenangan 2-1 atas Juventus pada matchday 3 akhir bulan lalu. Dengan demikian, Los Blancos atau Si Putih hanya butuh tambahan satu poin atau imbang untuk memastikan tempat di babak 16 besar atau fase gugur pertama.


Seri apalagi kalah berarti petaka bagi Juventus. Maklum, La Vecchia Signora atau Nyonya tua masih tercecer di urutan ketiga. Andrea Pirlo dkk hanya mengumpulkan dua poin dari hasil dua kali seri dan sekali kalah.


Juve bersaing ketat dengan Galatasaray (Turki). Galatasaray sudah mengumpulkan empat angka dan diperkirakan bakal meraih poin lagi saat bertandang ke markas tim juru kunci Kopenhagen (Denmark).


Hanya saja, rekor penampilan di kandang sendiri Juventus jeblok. Mereka kalah dan imbang dalam dua laga terakhir di Juventus Arena. Di sisi lain, pada penampilan terakhirnya di kandang lawan di pentas Liga Champions, Madrid membukukan kemenangan besar, 6-1, di Galatasaray. Sementara Galatasaray justru berhasil menahan Juventus 2-2 di Juventus Arena.


Pelatih Juventus Antonio Conte sepertinya bakal kembali memasang striker Spanyol Fernando Llorente sebagai starter. Dalam duel di Santiago Bernabeu, Llorente sukses menaklukan kiper Madrid Iker Casillas.


Saat masih berseragam Athletic Bilbao, Llorente lima kali membobol gawang Madrid. Tapi, dalam 17 pertemuan dengan Madrid, Llorente hanya sekali menang.


Di kubu Real Madrid, Pelatih Carlo Ancelotti gusar karena timnya menang susah payah atas Rayo Vallecano 3-2 di La Liga Spanyol, kemarin.


Pelatih asal Italia ini berharap timnya tampil lebih apik dan fokus penuh sedari menit awal hingga akhir.


Sudah tentu, Ancelotti tetap mengandalkan ketajaman Cristiano Ronaldo untuk membobol gawang Nyonya Tua. Bintang Portugal itu memborong dua gol kemenangan Madrid atas Juve di pertemuan pertama.


Total tujuh gol dilesakkan CR7-julukan untuk Cristiano Ronaldo-sepanjang penyisihan Grup B ini.


Selengkapnya baca edisi cetak Berita Kota Super Ball, Senin (4/11/2013)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Juventus Wajib Menang Saat Hadapi Real Madrid. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/11/juventus-wajib-menang-saat-hadapi-real.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Sunday, November 3, 2013

Belum ada komentar untuk "Juventus Wajib Menang Saat Hadapi Real Madrid"

Post a Comment