Pages

Powered by Blogger.

Category

Carlo Ancelotti pelatih terbaik untuk Real Madrid

Gianluca Vialli, yang biasa main dengan bos baru klub Santiago Bernabeu, yakin rezim pelatih asal Italia akan berbeda dari Jose Mourinho.


OLEH DEWI AGRENIAWATI Gianluca Vialli menegaskan Carlo Ancelotti adalah pelatih terbaik Real Madrid yang dapat menggantikan Jose Mourinho.


Pria asal Italia, yang membawa Paris Saint-Germain juara Ligue 1 musim lalu, resmi menjadi entrenador anyar Los Blancos sejak 26 Juni menyusul kepergian Jose Mourinho ke Chelsea.


'Dia jelas pelatih hebat, memiliki banyak pengalaman, tahu bagaimana mengelola grup, individu dan memotivasi pemain,' kata Vialli kepada AS.


'Dia pelatih terbaik yang bisa dibawa Madrid, untuk alasan yang sudah saya jelaskan sebelumnya. Tim perlu perlu bemain dengan baik dan menang, dan dia pelatih yang menyiapkan keduanya.'


Pria 48 tahun, yang main bersama Ancelotti di level internasional, juga menegaskan rekannya sangat berbeda dari Mourinho.


'Ya, dia sosok dengan tipe lain. Era Mourinho sudah berlalu, tapi sekarang ini era baru dan Ancelotti akan melupakan semuanya. Saya pikir Carlo akan memberikan kepuasan kepada Bernabeu,' lanjutnya.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Carlo Ancelotti pelatih terbaik untuk Real Madrid. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/07/carlo-ancelotti-pelatih-terbaik-untuk.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Sunday, July 7, 2013

Belum ada komentar untuk "Carlo Ancelotti pelatih terbaik untuk Real Madrid"

Post a Comment