Pages

Powered by Blogger.

Category

Antonio Conte Butuh Dukungan Fans Juventus saat Jamu Real ...


TRIBUNNEWS.COM, TURIN - Juventus akan menjamu Real Madrid di Juventus Stadium pada matchday keempat Liga Champion, Selasa (5/11/2013). Antonio Conte berharap banyak kepada dukungan fan di laga nanti.


Antonio Conte paham untuk mengalahkan Real Madrid, Juventus membutuhkan semua bala bantuan yang tersedia. Bukan hanya daya juang para pemain di lapangan, namun juga dukungan fan.


Conte menyerukan Juventini untuk memberikan dukungan habis-habisan. Conte yakin dukungan 'pemain ke-12' tersebut bisa menjadi senjata rahasia Juventus.


'Madrid dibangun untuk memenangkan Liga Champion ke-10, tapi kami tidak perlu takut!' ujar Conte.


'Kami telah menunjukkan kepada Madrid apa yang bisa kami lakukan di Bernabeu. Saya berharap Juventus Stadium akan menjadi kuali mendidih di laga nanti sehingga para penggemar bisa mendorong kami untuk meraih kemenangan,' tutur Conte dikutip dari Football Italia.


Bolanews/Jaka Sutisna
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Antonio Conte Butuh Dukungan Fans Juventus saat Jamu Real .... Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/11/antonio-conte-butuh-dukungan-fans.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Sunday, November 3, 2013

Belum ada komentar untuk "Antonio Conte Butuh Dukungan Fans Juventus saat Jamu Real ..."

Post a Comment