Pages

Powered by Blogger.

Category

Real Madrid Susun Kurikulum Sepakbola di Sekolah China


Bola.net - Demi melebarkan sayap ke kawasan Asia, Real Madrid bekerja sama dengan pemerintah China menyusun kurikulum sepakbola di negeri Tirai Bambu tersebut. Nantinya program yang disusun oleh Madrid itu akan diterapkan di sekolah-sekolah negeri di China.


Presiden Real Madrid, Florentino Perez ditemani oleh General Manager, Jose Angel Sanchez dan Direktur Real Madrid Foundation, Julio Gonzalez Ronco berada di China untuk menyaksikan penandatanganan kesepakatan ini. Sementara dari China diwakili oleh Mentri Pendidikan, Budaya dan Olahraga mereka, serta duta besar Spanyol untuk China.


'Baik bola sepak maupun sepakbola sama-sama tak memiliki batas. Real Madrid adalah lambang universal dan kami paham benar respon dan sambutan hangat yang diterima dari seluruh dunia,' ucap Perez pasca penandatanganan kesepakatan seperti dilansir AS.(as/mac)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Real Madrid Susun Kurikulum Sepakbola di Sekolah China. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/11/real-madrid-susun-kurikulum-sepakbola.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Saturday, November 2, 2013

Belum ada komentar untuk "Real Madrid Susun Kurikulum Sepakbola di Sekolah China"

Post a Comment