Pages

Powered by Blogger.

Category

Lopez: Real Madrid Menderita

Kiper asal Spanyol ini mengatakan bahwa penampilan gemilang Rayo di paruh kedua membuat Madrid kelabakan.



OLEH YUDHA DANUJATMIKA Ikuti di twitter Diego Lopez mengakui bahwa Real Madrid menderita dalam kemenangan mereka atas Rayo Vallecano, Sabtu (1/11).


Los Blancos memimpin 3-0 berkat Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, namun tim tuan rumah mampu menguasai paruh kedua dan mendapat hadiah penalti dua kali, yang mana mereka manfaatkan dengan bijak.


'Dua penalti itu membuat mereka mendapatkan ritme mereka dan kami menderita karena hal itu,' ujar kiper Spanyol ini. 'Sangat sulit untuk datang dan mencetak gol, namun kami bisa bertahan. Kami punya momen bermain dengan bagus dan kami harus terus berkembang.'


'Hari ini berbeda dengan laga Sevilla, walau di sana juga ada dua penalti, namun perbedaannya kami mendominasi. Kami menekan dengan intensitas tinggi namun tak mampu menjaganya. Mereka juga ermain dengan intensitas tinggi dan membuat kami menderita.'


'Tim ini akan keluar dari masalah karena mereka memainkan sepakbola bagus dan pantas berada di papan atas klasemen.'


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Lopez: Real Madrid Menderita. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/11/lopez-real-madrid-menderita_3.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Sunday, November 3, 2013

Belum ada komentar untuk "Lopez: Real Madrid Menderita"

Post a Comment