Pages

Powered by Blogger.

Category

Claudio Marchisio: Juventus Harus Mengulangi Peluang di Turin ...


TRIBUNNEWS.COM, TURIN - Gelandang Juventus, Claudio Marchisio membeberkan sikap waspada jelang partai kontra Real Madrid, Selasa (5/11/2013). Marchisio meminta rekan-rekannya untuk mewaspadai serangan balik Madrid.


Terlebih, konsep counter-attack Los Blancos didukung oleh beberapa pelari cepat. Sebut saja Angel Di Maria, Cristiano Ronaldo, dan Gareth Bale.


'Meski tampil dengan sepuluh pemain (di Santiago Bernabeu), kami sudah bermain luar biasa, termasuk dari perolehan peluang. Kami harus mengulanginya pada Selasa nanti,' ucap Marchisio seperti dikutip situs resmi klub.


'Hanya saja, kami harus tetap berhati-hati dengan serangan balik mereka lewat pemain seperti Di Maria, Ronaldo, dan Bale. Mereka memiliki kecepatan ekstrem,' lanjut Marchisio.


Sementara itu, Marchisio menaruh simpati kepada Carlo Ancelotti. Nama terakhir tak lepas dari kritik media Spanyol lantaran gap enam poin dengan pemuncak La Liga, Barcelona.


'Tak berbeda dengan Madrid masa Jose Mourinho atau di Juventus. Jika Anda berada di posisi teratas atau bahkan meraih dua gelar beruntun, orang tetap membicarakan masalah Anda,' jelas Marchisio.


'Ancelotti merupakan pelatih hebat dan menunjukkan kinerja baik di klub mana pun. Saya berharap yang terbaik untuknya di Madrid, tapi hanya untuk kompetisi domestik, bukan Liga Champions,' pungkasnya.


Duniasoccer/Anju
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Claudio Marchisio: Juventus Harus Mengulangi Peluang di Turin .... Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/11/claudio-marchisio-juventus-harus.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Sunday, November 3, 2013

Belum ada komentar untuk "Claudio Marchisio: Juventus Harus Mengulangi Peluang di Turin ..."

Post a Comment