Pages

Powered by Blogger.

Category

Arema Akan Undang Real Madrid dan Inter Milan





TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Arema Cronous tak pernah puas menjajal klub luar negeri. Manajemen kembali mengagendakan akan mendatangkan klub luar negeri lagi musim ini.


Mendatangkan Real Madrid (Spanyol) dan Inter Milan (Italia) sudah masuk dalam agenda manajemen. Kemungkinan besar yang akan diundang manajemen adalah para legenda kedua tim tersebut.


Manajer Marketing dan Bisnis Arema Cronous, Fuad Ardiansyah mengakui rencana mendatangkan legenda kedua klub tersebut. Tapi, manajemen belum dapat memastikan legenda kedua tim itu bisa berlaga di Stadion Kanjuruhan kontra Arema Cronous. Manajemen harus mencari waktu agar tidak berbenturan dengan agenda tim dan agenda kedua tim tamu.


Fuad mengakui agenda pra musim Singo Edan sudah sangat padat. Arema Cronous harus tur Spanyol pada Desember 2013. Selain itu, Inter Island Cup (IIC) 2013 sudah menanti punggawa Arema Cronous. Di regional pun Piala Gubernur 2013 segera digelar kemungkinan November 2013.


'Kalau memang tidak bisa terealisasi sekarang, kami akan mendatangkan para legenda pada paruh musim depan,' kata Fuad kepada Surya Online (Tribun Network), Rabu (16/10/2013).


Mendatangkan para legenda ini sangat menguntungkan tim kebanggaan Aremania ini. Dunia internasional pasti akan segera mengetahui nama besar Arema Cronous. Setelah berakhirnya Liga Super Indonesia (LSI) 2012/2013, tiga tim luar negeri sudah menjajal kekuatan Arema Cronous.


Loyola Meracol Spark (Filipina) dan Central Coast Mariners (Australia) menjajal Arema Cronous di Menpora Cup. sedangkan Eintrach Frankfurt U-23 menjajal Arema Cronous dalam laga ujicoba.


'Kami memang ingin profil dan performa Arema Cronous. Dengan mendatangkan para legenda, Arema Cronous semakin dikenal,' tambahnya.(zainuddin/surya)



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Arema Akan Undang Real Madrid dan Inter Milan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/arema-akan-undang-real-madrid-dan-inter.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Wednesday, October 16, 2013

Belum ada komentar untuk "Arema Akan Undang Real Madrid dan Inter Milan"

Post a Comment