Pages

Powered by Blogger.

Category

VIDEO: Gareth Bale Tunggu Ledakan Real Madrid Berikutnya

Bale mengaku sangat senang dengan penampilannya saat melawan Sevilla. Ia pun berharap bersama timnya mampu melakukan performa serupa di partai berikutnya.


OLEH SANDY MARIATNA Ikuti di twitter Gareth Bale mengaku dirinya bisa tampil lebih baik lagi setelah mencatatkan penampilan gemilang bersama Real Madrid saat membekuk Sevilla 7-3, Kamis (31/10) dini hari WIB.


Seperti yang diketahui, pemain termahal di dunia itu tampil mengesankan di laga itu dengan mencetak dua gol plus dua assist. Sayap berusia 24 tahun itupun yakin dirinya mampu melanjutkan performanya di partai-partai Los Blancos ke depan.


'Saya merasa baik-baik saja dan saya senang bisa bermain penuh, tetapi saya harus terus tampil lebih baik bagi dan bekerja keras untuk fit 100 persen secepat mungkin. Ini adalah malam yang indah dan penting bagi keburgaran saya,' ujarnya di laman resmi Madrid.


'Kami tampil bagus dan semoga kami melakukan hal serupa di laga berikutnya. Kami punya laga besar di hadapan kami. Kami merasa percaya diri dan berharap bisa menang dan tampil dengan performa seperti malam ini,' tambah pemain asal Wales ini.


Ke depan, Madrid akan menghadapi dua laga tandang, yakni dengan bertamu ke Rayo Vallecano akhir pekan ini sebelum berangkat ke Italia untuk melawan Juventus di Liga Champions.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul VIDEO: Gareth Bale Tunggu Ledakan Real Madrid Berikutnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/11/video-gareth-bale-tunggu-ledakan-real.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Saturday, November 2, 2013

Belum ada komentar untuk "VIDEO: Gareth Bale Tunggu Ledakan Real Madrid Berikutnya"

Post a Comment