Pages

Powered by Blogger.

Category

Real Madrid Taklukkan Rayo Vallecano 2



Cristiano Ronaldo merayakan golnya ke gawang Rayo Vallecano




TRIBUNNEWS.COM - Real Madrid berhasil meraup tiga angka penuh kala bertandang ke markas Rayo Vallecano di Estadio De Vallecas Teresa Rivero, Minggu (3/11/2013) dinihari WIB. Dua gol dari Cristiano Ronaldo, serta satu gol tambahan dari Karim Benzema, membantu El Real menang 2-3 di kandang lawan.


Real Madrid unggul cepat saat laga baru berjalan 3 menit. Adalah Cristiano Ronaldo yang menciptakan gol pembuka untuk Real Madrid, setelah ia berhasil memaksimalkan umpan terobosan dari Luka Modric.


Karim Benzema kemudian menggandakan keunggulan Madrid di menit ke-31, leswat sebuah skema serangan balik cepat. Umpan Gareth Bale dari sisi sayap kanan disambut Benzema dengan sundulan akurat. Skor 2-0 untuk keunggulan Real Madrid ini bertahan hingga akhir babak pertama.


Di babak kedua, tepatnya di menit ke-48, Gareth Bale kembali memperlihatkan kualitasnya. Kali ini umpan yang dikirimkannya menjadi makanan empuk bagi Ronaldo. Tendangan keras yang dilepaskan Ronaldo dari dalam kotak penalti, berhasil membobol gawang Vallecano untuk ketiga kalinya.


Di menit ke-52 tim tuan rumah memperkecil ketertinggalannya, setelah wasit memberikan hadiah penalti, lantaran pelanggaran yang dilakukan Pepe. Jonathan Viera yang menjadi eksekutor, menjalankan tugasnya dengan sempurna, dan mengubah skor menjadi 1-3.


Dua menit kemudian Rayo Vallecano kembali mendapat hadiah penalti. Kali ini Marcelo yang dianggap melakukan pelanggaran. Dan Viera yang kembali menjadi eksekutor, berhasil menaklukkan penjaga gawang Diego Lopez untuk kedua kalinya. Skor pun berubah 2-3 masih untuk keunggulan Madrid.


Sayangnya setelah itu tak ada gol tambahan yang tercipta, sehingga Madrid berhasil berhasil pulang dengan membawa tiga angka. Dengan kemenangan ini, Real Madrid tetap bertahan di posisi ketiga klasemen sementara Liga Spanyol dengan nilai 28 dari 12 pertandingan.



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Real Madrid Taklukkan Rayo Vallecano 2. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/11/real-madrid-taklukkan-rayo-vallecano-2.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Saturday, November 2, 2013

Belum ada komentar untuk "Real Madrid Taklukkan Rayo Vallecano 2"

Post a Comment