Pages

Powered by Blogger.

Category

Vallecano vs Real Madrid: Illarramendi Mengalah Demi Alonso





TRIBUNNEWS.COM - Asier Illarramendi mau tak mau harus menyambut kembalinya gelandang senior Real Madrid Xabi Alonso setelah sembuh dari cedera. Meski ini berat, tapi sebagai pemain muda, Illarramendi harus rela menyerahkan posisi gelandang ke seniornya itu.


Xabi Alonso telah memulai debut di kompetisi Liga Primera Spanyol musim ini sebagai pemain pengganti saat Real Madrid menggulung Sevilla 7-3 di Santiago Bernabeu, Kamis (31/10/2013).


Gelandang bertahan jempolan ini besar kemungkinan akan jadi starter saat Real Madrid melawan Rayo Vallecano di Estadio del Rayo Vallecano, Minggu (3/11/2013) dinihari.


Illarramendi menyatakan bahwa kembali membaiknya kondisi Alonso adalah sesuatu yang baik buat Real Madrid meski ada dilema dirasakannya karena seniornya itu akan menggesernya dalam skuad inti.


'Dia adalah pemain penting buat kami, dia telah berada di sini dalam waktu cukup lama dan selalu menjadi pemain penting. Persaingan akan semakin berat tapi itu selalu bagus buat tim,' kata Illarramendi.


Gelandang muda Spanyol ini mengatakan, adanya persaingan posisi akan membantu timnya berkembang. 'Kami memiliki pertandingan setiap tiga hari sekali dan saya pikir rotasi pemain bagus dilakukan,' ungkap pemain yang dibeli dari Real Sociedad di awal musim ini.


Real Madrid menatap laga melawan El Rayo dengan konfidensi tinggi. Apalagi setelah Cristiano Ronaldo mencetak hattrick pada perayaan pesta gol Los Blancos melawan Sevilla. Belum lagi dengan Gareth Bale dan Karim Benzema yang sama-sama mencetak dua gol pertamanya musim ini. Bale sudah mulai bisa beradaptasi dan Benzema sudah menemukan kembali insting golnya.


Itu artinya Real Madrid telah menunjukkan keasliannya sebagai sebuah tim yang tidak hanya gemar menumpuk pemain bintang tapi juga mampu tampil cemerlang di atas lapangan.


Bagi Real Madrid, laga ini wajib mereka menangkan jika ingin tetap berada di jalur juara. Pasalnya usai kekalahan dari Barcelona pekan lalu, posisi Madrid di urutan ketiga kian jauh dari puncak. Dengan poin 25, mereka tertinggal enam poin dari Barca.


Dengan Atletico Madrid saja yang kini berada di urutan dua klasemen, Los Blancos tertinggal lima angka. Poin Atletico kembali menjauh setelah kemarin berhasil menaklukkan tuan rumah Granada 2-1 lewat gol penalti Diego Costa dan David Villa.


Kans Real Madrid untuk mendulang poin absolut sangat terbuka. El Rayo tengah terpuruk dan saat ini terdampar di posisi bawah klasemen urutan 19 klasemen sementara.


Masalah terbesar tim ini adalah menurunnya produktivitas pencetak gol utama mereka Alberto Bueno. Musim lalu sang penyerang jadi top scorer klub, tapi hingga pekan ke-11 La Liga musim ini Bueno baru mampu mencetak dua gol.


Rekor pertemuan juga memihak Real Madrid. Kedua tim sudah bertemu 20 kali dengan El Rayo hanya pernah mencicipi kemenangan sekali pada tahun 1997. Terlebih di laga nanti, Vallecano belum bisa menurunkan Nery Castillo karena cedera.(Tribunnews.com/cen)



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Vallecano vs Real Madrid: Illarramendi Mengalah Demi Alonso. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/11/vallecano-vs-real-madrid-illarramendi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Saturday, November 2, 2013

Belum ada komentar untuk "Vallecano vs Real Madrid: Illarramendi Mengalah Demi Alonso"

Post a Comment