Pages

Powered by Blogger.

Category

Antonio Conte: Real Madrid Tantangan Bagus

Conte akan memanfaatkan duel kontra Madrid sebagai indikator perkembangan tim.


OLEH DEWI AGRENIAWATI Antonio Conte mengakui tantangan berat dihadapi Juventus musim ini saat berjumpa Real Madrid di penyisihan grup Liga Champions.


Kampiun Serie A Italia akan jumpa Los Blancos di matchday ketiga dan empat Grup B musim ini. Tapi meski sulit, Conte tak sabar menantikan duel dengan peraih sembilan trofi Liga Champions.


'Saya katakan musim lalu sebelum perempat-final bahwa penting memahami [di mana jalur kami] yang dimulai dua tahun lalu - Bayern Munich memberikan banyak jawaban,' Conte memulai dalam obrolan dengan majalah Champions Matchday.


'Musim ini tim memiliki pengalaman lebih dan itu penting. Banyak pemain kami bermain di Liga Champions untuk kali pertama di musim lalu.'


'Di Real Madrid kami menghadapi salah satu tim paling ambisius, karena sejarah mereka, investasi dan ambisi meraih gelar kesepuluh,' lanjutnya.


'Ini akan menjadi tantangan menyenangkan - dan indikator bagaimana kami berkembang.'


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Antonio Conte: Real Madrid Tantangan Bagus. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/09/antonio-conte-real-madrid-tantangan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Thursday, September 26, 2013

Belum ada komentar untuk "Antonio Conte: Real Madrid Tantangan Bagus"

Post a Comment