Pages

Powered by Blogger.

Category

Mesut Ozil Bikin Arsenal Untung Dibanding Pembelian Bale Oleh ...


TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Dua nama menjadi pusat pembicaraan pada bursa transfer lalu. Bergabungnya Gareth Bale ke Real Madrid menjadikannya sebagai pemain termahal dunia. Namun, imbas positif datang kepada Arsenal.


The Gunners berhasil mendatangkan Mesut Ozil dengan harga 42,5 juta pounds. Jika dibandingkan secara objektif, Ozil terlihat lebih cepat beradaptasi dengan empat assist yang telah dibuat.


Sedangkan Bale memang sudah mencetak satu gol, tapi belum memperlihatkan kemampuan maksimalnya.


'Dengan segala kerendahan hati, Arsenal membayar terlalu mahal untuk Ozil. Namun, itu terjadi karena Bale bergabung dengan El Real dengan harga yang jauh lebih besar. Tak ada pemain yang pantas dihargai semahal itu,' jelas mantan pemain Arsenal, Jens Lehmann.


Meski begitu, Lehmann mengaku pembelian Ozil lebih baik ketimbang Bale dari segala segi. 'Kesepakatan Ozil dengan Arsenal jelas lebih menguntungkan ketimbang Bale. Saya tak melihat ada perbedaan 50 juta euro dari permainan mereka berdua.'


'Pasar berubah drastis karena Real Madrid kadang memberikan harga yang melebihi harga seharusnya,' tutup dia.


Duniasoccer/Redzi
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Mesut Ozil Bikin Arsenal Untung Dibanding Pembelian Bale Oleh .... Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/09/mesut-ozil-bikin-arsenal-untung.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Tuesday, September 24, 2013

Belum ada komentar untuk "Mesut Ozil Bikin Arsenal Untung Dibanding Pembelian Bale Oleh ..."

Post a Comment