Pages

Powered by Blogger.

Category

Klasemen Liga Spanyol 2013 Terbaru: Barcelona Nomor Satu, Real ...


Klasemen Liga Spanyol pekan keenam tidak mengalami perubahan berarti, terutama di zona papan atas. Barcelona dan Atletico Madrid masih memimpin dengan rekor 100%. Mengumpulkan 18 poin, keduanya unggul dari Real Madrid yang tertahan di peringkat ketiga dengan 16 angka.


Pekan ini, duo Lionel Messi-Neymar menjadi kunci keberhasilan Barcelona menekuk Real Sociedad 4-1. Sementara Diego Costa memborong dua gol untuk membungkus perlawanan Osasuna 2-1 di Vicente Calderon. Lain halnya Real Madrid yang harus bersusah payah untuk meraih kemenangan di Martinez Valero atas Elche.


Jika tiga besar seakan sudah bisa ditentukan, suasana di papan tengah dan zona degradasi lebih cair. Sevilla meraih kemenangan pertama di La Liga musim ini dengan membabat Rayo Vallecano 4-1.


Di sisi lain, Malaga dan Valencia seperti ingin menunjukkan kualitas mereka. Kubu La Rosaleda menikam tim promosi Almeria 2-0. Sementara Los Che yang tengah dirundung masalah, menekuk tuan rumah Granada 0-1 via gol Jonas di ujung pertandingan.


Villarreal menjadi klub promosi paling spektakuler. Pasukan Marcelino sukses menorehkan luka pertama pada Espanyol. Dengan cara ini, mereka bersama Athletic Bilbao berpotensi mengancam Real Madrid di peringkat ketiga.


Sebaliknya, bagi Espanyol, kekalahan perdana ini menjadi semacam lampu kuning untuk pasukan Javier Aguirre jika ingin mengamankan tiket ke Eropa musim depan.


Berikut ini klasemen sementara Liga Spanyol pekan keenam.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Klasemen Liga Spanyol 2013 Terbaru: Barcelona Nomor Satu, Real .... Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/09/klasemen-liga-spanyol-2013-terbaru.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Thursday, September 26, 2013

Belum ada komentar untuk "Klasemen Liga Spanyol 2013 Terbaru: Barcelona Nomor Satu, Real ..."

Post a Comment