Pages

Powered by Blogger.

Category

Arturo Vidal: Real Madrid Sanggup Rayu Setiap Pemain

Gelandang asal Chili tersebut mengaku terhormat dirinya dikaitkan dengan Real Madrid.


OLEH AHMAD REZA HIKMATYAR Ikuti di twitter


Gelandang pekerja keras Juventus Arturo Vidal meyakini, setiap pemain di dunia akan tertarik dengan rayuan untuk bermain di Real Madrid.Bos anyar Los Blancos Carlo Ancelotti dikabarkan amat tertarik dengan servis gelandang berusia 26 tahun tersebut.'Saya merasa terhormat klub besar itu [Real Madrid] tertarik pada saya. Mereka sanggup merayu semua pemain,' ujar Vidal pada La Gazetta dello Sport.Meski begitu ia mengaku masih bahagia di Bianconeri dan akan menghormati kontraknya yang baru habis pada musim panas 2016.'Saya belum memperbarui kontrak saya. Perjanjian yang ada masih berjalan. Saya hanya melihat dengan apa yang saat ini terjadi'.Il Guerriero bergabung dengan La Fidanzata d'Italia dari Bayer Leverkusen senilai €10.8 juta pada 2011, berkat penampilan sensasionalnya selama dua musim terakhir, harganya diperkirakan telah melonjak lebih dari dua kali lipat banderolnya terdahulu.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Arturo Vidal: Real Madrid Sanggup Rayu Setiap Pemain. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/07/arturo-vidal-real-madrid-sanggup-rayu.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Tuesday, July 9, 2013

Belum ada komentar untuk "Arturo Vidal: Real Madrid Sanggup Rayu Setiap Pemain"

Post a Comment