Pages

Powered by Blogger.

Category

Real Madrid Belum Tawar Gareth Bale

Raksasa La Liga itu tidak pernah malu mengungkapkan rasa kagum terhadap kemampuan Bale.


OLEH GUNAWAN WIDYANTARA Ikuti di twitter Presiden Real Madrid Florentino Perez mengatakan pihaknya belum mengajukan proposal pembelian bintang Tottenham Hotspur Gareth Bale.


Raksasa La Liga itu tidak pernah malu mengungkapkan rasa kagum terhadap kemampuan Bale dan sering mengutarakan keinginan menggaet eks pemain Southampton tersebut ke Santiago Bernabeu baik itu melalui asisten manajer Zinedine Zidane maupun Perez sendiri.


'Gareth Bale? Singkat saja, dia fantastis,' kata Perez dilansir As.


'Tetapi Bale punya hubungan erat dengan Tottenham dan hingga sekarang kami belum menyodorkan proposal pembelian.'


Spurs sebelumnya pernah terlibat urusan transfer dengan Real Madrid yang melibatkan dana segar sebesar £27 juta saat menjual Luka Modric.


Sejak kesepakatan itu Spurs belum pernah melakukan negosiasi lain dengan Madrid namun laporan dari Inggris menyebutkan mereka tertarik menggaet youngster sarat bakat El Real, Jese Rodriguez.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Real Madrid Belum Tawar Gareth Bale. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/07/real-madrid-belum-tawar-gareth-bale.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Monday, July 8, 2013

Belum ada komentar untuk "Real Madrid Belum Tawar Gareth Bale"

Post a Comment