Pages

Powered by Blogger.

Category

Gareth Bale Makin Dekat ke Real Madrid, Suarez Tidak Jelas




TRIBUNNEWS.COM - Real Madrid sudah mendapatkan dua pemain anyar musim panas ini. Isco dan Dani Carvajal dipastikan menjadi pemain El Real. Belakangan ini, Presiden Florentino Perez, memastikan klub tinggal selangkah lagi merekrut Gareth Bale dari Tottenham Hotspur.


'Gareth Bale adalah pemain hebat yang bermain untuk klub yang memiliki hubungan dekat dengan kami. Kami sudah sepakat bakal mendatangkannya,' tandas Perez kepada AS .


Meski begitu, Perez tak menjelaskan secara jelas waktu pasti kedatangan winger Wales itu. Pastinya El Real harus mengeluarkan dana sangat besar untuk sang pemain.


Berbeda dengan Luis Suarez yang selama bursa transfer dikait-kaitkan dengan Madrid. Perez memiliki pendapat berbeda. 'Kami sama sekali belum memberikan penawaran untuk Suarez. Pun dengan Edinson Cavani,' ujarnya.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Gareth Bale Makin Dekat ke Real Madrid, Suarez Tidak Jelas. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/07/gareth-bale-makin-dekat-ke-real-madrid.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Monday, July 8, 2013

Belum ada komentar untuk "Gareth Bale Makin Dekat ke Real Madrid, Suarez Tidak Jelas"

Post a Comment