Pages

Powered by Blogger.

Category

Arturo Vidal: tak Heran Jika Pemain Sulit Tolak Real Madrid


TRIBUNNEWS.COM, TURIN - Gelandang Juventus, Arturo Vidal, tidak menyangkal jika seorang pemain sulit menolak tawaran dari klub sekelas Real Madrid. Namun demikian, Arturo Vidal mengaku tidak akan tergiur dan menegaskan komitmennya bersama Si Nyonya Tua.


Penampilan yang gemilang bersama Juventus musim lalu membuat Arturo Vidal dirumorkan diincar oleh raksasa Spanyol, Real Madrid. Gelandang asal Chile itu diincar sebagai pengganti Xabi Alonso yang kemungkinan besar dari Real Madrid.


Mengetahui dirinya ditaksir oleh Real Madrid, Vidal tidak bisa menyembunyikan perasaan senangnya. Menurut Vidal, setiap pemain di dunia akan merasa sangat senang jika mendapat tawaran dari klub sebesar Real Madrid.


Meski menarik, Vidal enggan meninggalkan Juventus. Pemain terbaik Juventus musim lalu itu bahkan menegaskan keinginannya bertahan lama bersama Juventus


'Tawaran dari klub besar seperti Real Madrid membuat saya senang. Setiap pemain pasti senang mendapat tawaran dari klub seperti mereka. Namun saya sudah bermain untuk sebuah klub papan atas dan saya ingin bertahan di sini untuk jangka panjang. Saya sudah memiliki kontrak bersama Juve sehingga kita lihat saya ke depannya,' ujar mantan pemain Bayer Leverkusen itu kepada Canal 24 Horas seperti dikutip Tribunnews.com.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Arturo Vidal: tak Heran Jika Pemain Sulit Tolak Real Madrid. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/07/arturo-vidal-tak-heran-jika-pemain.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Tuesday, July 9, 2013

Belum ada komentar untuk "Arturo Vidal: tak Heran Jika Pemain Sulit Tolak Real Madrid"

Post a Comment