Pages

Powered by Blogger.

Category

Real Madrid Segera Perpanjang Kontrak Jese Rodriguez

Madrid sempat berniat memperpanjang kontrak dan meminjamkan Rodriguez.


OLEH GUNAWAN WIDYANTARA Ikuti di twitter Carlo Ancelotti dilaporkan sepakat dengan langkah manajemen klub yang ingin memperpanjang kontrak Jese Rodriguez.


Bintang muda jebolan akademi Los Blancos tersebut akan menjadi bagian skuat utama musim depan dan Ancelotti siap memberikan kesempatan beraksi bagi sang pemain yang tidak dilakukan Jose Mourinho.


Florentino Perez dikenal sebagai fans nomor satu Rodriguez yang tinggal menyisakan satu tahun kontrak di Santiago Bernabeu. Meski demikian manajemen Los Merengues percaya diri kesepakatan bakal tercapai.


Di kontrak anyarnya, Rodriguez akan menikmati gaji di atas €1 juta yang bakal meningkat setiap musimnya selama lima tahun durasi kontrak yang disodorkan.


Sebelumnya Madrid menjajaki kemungkinan memperpanjang kontrak Rodriguez untuk kemudian meminjamkannya ke klub lain, sebuah skema yang kurang lebih sama dijalani Carvajal bersama Bayer Leverkusen. Akan tetapi rencana tersebut menguap berkat performa fenomenal Rodriguez bersama Madrid Castilla yang diperkuat kedewasaannya dalam bermain di ajang Piala Dunia U-20 di Turki.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Real Madrid Segera Perpanjang Kontrak Jese Rodriguez. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/07/real-madrid-segera-perpanjang-kontrak.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Tuesday, July 9, 2013

Belum ada komentar untuk "Real Madrid Segera Perpanjang Kontrak Jese Rodriguez"

Post a Comment