Pages

Powered by Blogger.

Category

Giant Letter Hanura Terpampang di Sisi Kiri Ruas Tol Cipularang


DEKLARASI CAPRES-CAWAPRES HANURA - Ketua Umum Hanura Wiranto dan Ketua Dewan Pakar Hanura Hary Tanoesoedibjo (HT) sebagai calon Presiden dan calon Wakil Presiden yang akan bertarung dalam Pilpres 2014 di deklarasikam di Hotel Grand Mercure, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, Selasa(2/7). Deklarasi calon presiden dan wakilnya 2014 ini pertama partai politik. (Warta Kota/henry lopulalan)




Laporan Wartawan Tribunnews.com, Samuel Febriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebuah giant letter (surat raksasa) bertuliskan Hanura 10 terpampang di sisi kiri ruas tol Cipularang arah Bandung KM 101.


Menurut siaran pers yang diterima oleh Tribunnews.com, surat itu memiliki panjang 70 meter dan tinggi 17 meter, dan dipasang sebagai bentuk keseriusan dari Partai Hanura untuk bertarung dalam Pemilu 2014 mendatang.


'Monumen ini tidak hanya jajaran huruf dan angka, tetapi didalamnya mengandung makna bahwa kami memiliki satu tekad dan semangat bersama segenap pengurus Hanura untuk ingin memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat Indonesia, karena Hanura didirikan dan dikembangkan betul-betul untuk mengabdi kepada masyarakat,' Ujar Wiranto saat meresmikan surat raksasa itu, di Kampung Wadon, Desa Tenjo Laut, Kecamatan Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (6/8/2013).


Surat itu lanjutnya sangat berarti bagi Hanura, karena dapat memberikan semangat bagi kader-kader Hanura untuk dapat bekerja keras guna berjuang dalam memberi perubahan pada bangsa ini. 'Tentunya alasan lainnya adalah untuk lebih mengenalkan Partai Hanura pada jutaan masyarakat yang melintas ruas tol ini setiap minggunya, karena ada istilah, tak kenal maka tak sayang, maka setelah semkain kenal, diharapkan Hanura dapat masuk ke dalam hati masyarakat,' katanya.


Dalam acara peresmian itu, turut hadir, Ketua Pelaksana Badan Pemenangan Pemilu Partai Hanura (Bapilu) Hary Tanoesoedibjo, Ketua Dewan Pengarah Bapilu Bambang W Soeharto, jajaran pengurus DPP Hanura, pengurus DPD jawa barat, Pengurus DPC Bandung Barat dan jajaran fungsionaris Caleg tingkat pusat dan pengurus PAC serta ranting ini.


Wiranto menyebutkan bahwa Setelah Giant Sign pertama yang memakan waktu pembuatan selama tiga bulan ini, Hanura akan kembali membuatnya di beberapa tempat yang strategis.


Sementara itu Project Officer pembuatan Giant Letter Sign ini, Yuddy Chrisnandi yang juga Wakil Ketua Dewan Pengarah Hanura menyebutkan bahwa gagasan untuk membuat monumen ini berasal dari Ketua Umum Partai Hanura, dan sudah dicita-citakan sejak tahun 2099, dan baru dapat direalisasikan tahun 2013 ini.


Yuddy memaparkan bahwa monumen ini tidak saja akan memberikan kebanggan pada para kader, namun juga bagi indonesia diharapkan dapat menjadi sebagai tonggak kebangkitan bangsa Indonesia.


Sementara itu Hary Tanoesoedibjo menilai dibuatnya Giant Letter Sign ini merupakan suatu terobosan dan keberanian lainnya dari Partai Hanura.


Selain itu ia juga menegaskan kembali mengenai komitmen dan keseriusannya dalam menghadapi Pilpres 2014 mendatang. 'Saya sangat serius untuk bertanding di pemilu 2014 bukan untuk mencari kepentingan pribadi atau partai, namun untuk mengabdi kepada masyarakat,' katanya.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Pemilu 2014 dengan judul Giant Letter Hanura Terpampang di Sisi Kiri Ruas Tol Cipularang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/07/giant-letter-hanura-terpampang-di-sisi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Sunday, July 7, 2013

Belum ada komentar untuk "Giant Letter Hanura Terpampang di Sisi Kiri Ruas Tol Cipularang"

Post a Comment