Pages

Powered by Blogger.

Category

Asier Illarramendi Terus Ditawar Real Madrid


Asier Illarramendi (tengah)




TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Proses negosiasi transfer Asier Illarramendi ke Real Madrid terus berlangsung. Menariknya, Marca mengklaim begitu finalisasi transfernya dari Real Sociedad rampung, Illarramendi akan 'merebut' nomor punggung 8 yang kini dikenakan oleh Ricardo Kaka.


Midfielder Sociedad itu mengenakan No. 8 pada kostumnya musim lalu. Itu sebabnya, diperkirakan dia juga akan mengenakan nomor serupa di Santiago Bernabeu nanti.


Toh, pemilik No. 8 saat ini, Kaka, terus dikabarkan menuju gerbang keluar dari Bernabeu setelah terus tersisih dari pilihan utama tim. Apalagi, Kaka dilihat sebagai suatu kelebihan oleh pelatih baru Carlo Ancelotti di dalam skuadnya.


Di sisi lain, Los Blancos telah memastikan nomor punggung bagi dua rekrutan anyarnya. Musim depan, Isco akan memakai nomor punggung 23, sementara Dani Carvajal akan memakani No. 15.


Duniasoccer/JoPauline
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Asier Illarramendi Terus Ditawar Real Madrid. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/07/asier-illarramendi-terus-ditawar-real.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Monday, July 8, 2013

Belum ada komentar untuk "Asier Illarramendi Terus Ditawar Real Madrid"

Post a Comment