Pages

Powered by Blogger.

Category

Raul Kembali Bela Real Madrid pada Agustus


Legenda hidup Real Madrid yang kini bermain di Al-Sadd, Raul Gonzalez.


MADRID, kabarrealmadrid.blogspot.com.com - Raul Gonzalez akan kembali bermain di Santiago Bernabeu. Kepastian tersebut didapat setelah Real Madrid mengumumkan akan menghadapi Al-Sadd di ajang Trofi Santiago Bernabeu, 22 Agustus mendatang.


'Al-Sadd akan menjadi lawan Real Madrid pada edisi selanjutnya Trofi Santiago Bernabeu. Klub asal Qatar itu direncanakan melawan Madrid pada Kamis, 22 Agustus 2013, pada edisi ke-35 ajang itu,' jelas pernyataan Madrid.


Yang lebih spesial, Raul akan kembali mengenakan seragam Madrid. Ia akan bermain selama 45 menit bersama Madrid, dan 45 menit bersama Al-Sadd.


Raul merupakan legenda hidup Los Blancos. Selama 16 tahun, Raul menghabiskan karier di Santiago Bernabeu, sebelum pindah ke FC Schalke pada 2010 dan tampil untuk Al-Sadd mulai pertengahan 2012. Selama 16 musim di Madrid, Raul mencetak 323 gol yang menjadikannya sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah klub itu.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Raul Kembali Bela Real Madrid pada Agustus. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/07/raul-kembali-bela-real-madrid-pada.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Monday, July 8, 2013

Belum ada komentar untuk "Raul Kembali Bela Real Madrid pada Agustus"

Post a Comment