Pages

Powered by Blogger.

Category

Real Madrid Tak Mau Menjual Higuain




TRIBUNNEWS.COM - Arsenal dikabarkan kian dekat dengan Gonzalo Higuain. Namun, kabar itu dibantah oleh Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Dia menegaskan, belum mendapat penawaran untuk Higuain.


Kepada Univision, Perez mengaku belum mendapat penawaran dari Arsenal ataupun klub lain. Sementara, Higuain sendiri memilih mulai berlatih bersama Madrid menysul ketidakjelasan nasibnya.


'Kami tak mau melepas Higuain. Lagipula, Arsenal tak datang kepada kami dan mengajukan penawaran. Belum ada penawaran resmi yang datang,' tegas Perez.


Pada akhir musim lalu, Higuain kerap melontarkan keinginan hengkang. Semakin jarang dimainkan sebagai starter menjadi alasan utama sang striker. Namun, Madrid masih berusaha menahan dengan mematok harga 23 juta pounds untuk striker timnas Argentina itu.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Real Madrid Tak Mau Menjual Higuain. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/07/real-madrid-tak-mau-menjual-higuain.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Monday, July 8, 2013

Belum ada komentar untuk "Real Madrid Tak Mau Menjual Higuain"

Post a Comment