Pages

Powered by Blogger.

Category

Real Madrid Tawar Illarramendi 35 Juta Euro


Madrid naikkan tawaran untuk Illarra. © AFP


Bola.net - Real Madrid disebut sudah menaikkan tawaran mereka untuk bisa mendapatkan Asier Illarramendi dari Real Sociedad. Tawaran Madrid sebesar 34 juta euro pada hari Rabu ditolak Sociedad dan kini Madrid kembali membuat tawaran sebesar 35 juta euro.


Sebenarnya Madrid dan Sociedad sudah mencapai kesepakatan transfer sebesar 30 juta euro pekan lalu. Ketika semua detail transfer sudah nyaris selesai, Sociedad menggagalkan transaksi dengan meminta Madrid membayar nilai buyout Illarra.


Negosiasi Madrid dan Sociedad berjalan panjang karena Sociedad menetapkan harga yang tinggi. Sociedad ingin Madrid membayar 30 juta euro sesuai dengan nilai buyout Illarra plus pajak transfer sebesar 20 persen (6,3 juta euro).


Madrid sebenarnya bisa saja langsung membajak Illarra dengan membayar nilai buyoutnya. Akan tetapi, jika Madrid melakukannya, maka pajak penghasilan Illarra akan mencapai 51 persen. Jika dengan restu Sociedad, pajak itu hanya mencapai 24 persen saja.


Secara keseluruhan, jika Madrid membajak Illarra, mereka akan menghabiskan setidaknya 45,3 juta euro secara keseluruhan. (foes/hsw)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Real Madrid Tawar Illarramendi 35 Juta Euro. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/07/real-madrid-tawar-illarramendi-35-juta.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Thursday, July 11, 2013

Belum ada komentar untuk "Real Madrid Tawar Illarramendi 35 Juta Euro"

Post a Comment