Pages

Powered by Blogger.

Category

Zlatan Ibrahimovic Bakal Ditarik ke Real Madrid




TRIBUNNEWS.COM, ROMA - Agen Zlatan Ibrahimovic diklaim salah satu media Italia melakukan pertemuan dengan pihak Real Madrid. Topik utama yang dibahas dalam perbincangan yang dilakukan yaitu soal transfer striker Paris Saint-Germain ke Los Blancos.


Seperti dilansir Sky Italia, Mino Raiola, agen Zlatan Ibrahimovic, bertemu dengan perwakilan Real Madrid pada Rabu (10/7/2013). Diyakini Los Blancos kemungkinan besar tertarik untuk mendatangkan Ibra sebagai salah satu cara mengalahkan popularitas Barcelona dengan duet Neymar dan Lionel Messi.


Penyerang tim nasional Swedia itu juga belum pudar kepopulerannya sehingga bisa menjadi sosok yang menggiurkan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, seperti dilansir Afton Bladet. Ditambah Ibra merupakan pencetak gol terbanyak Ligue 1 untuk musima 2012/13.


Kontrak penyerang berusia 31 tahun itu akan berakhir pada Juni 2015. Sementara itu, Madrid perlu menyiapkan dana lebih dari 30 juta euro (391 miliar rupiah) untuk Ibra.


Bolanews/Okie Prabhowo
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Zlatan Ibrahimovic Bakal Ditarik ke Real Madrid. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/07/zlatan-ibrahimovic-bakal-ditarik-ke.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Wednesday, July 10, 2013

Belum ada komentar untuk "Zlatan Ibrahimovic Bakal Ditarik ke Real Madrid"

Post a Comment