Pages

Powered by Blogger.

Category

Asier IIlarramendi Belum Milik Real Madrid

Rekan setim Illarramendi membantah sudah terjadi kesepakatan antara Sociedad dengan Madrid.


OLEH HENRY AA Beberapa hari belakangan ini beredar kabar kalau Real Madrid sudah bertemu dengan perwakilan Real Sociedad untuk membicarakan nilai transfer Asier IIllarramendi.


Bahkan Madrid dilaporkan sudah menyetujui untuk memenuhi permintaan Sociedad untuk menggelontorkan dana sebesar €30 juta yang terdapat dalam klausul kontrak gelandang berusia 23 tahun tersebut.


Namun berita itu dibantah oleh rekan setim Illarramendi, Jon Ansotegui. Menurutnya, belum terjadi kesepakatan apa pun antara klubnya dengan pihak Madrid.


'Saya rasa belakangan ini banyak beredar dugaan-dugaan belaka. Belum ada berita yang pasti mengenai masa depan Asier karena belum terjadi kesepakatan dengan pihak mana pun dengan klub kami,' ungkap Ansotegui pada AS.


'Kami para pemain tidak bisa membicarakan apa yang akan terjadi di masa mendatang. Yang pasti, Asier masih pemain Sociedad sama seperti saya dan rekan setim kami lainnya. Ia pemain yang berkualitas dan wajar saja kalau Madrid menginginkannya.'


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Asier IIlarramendi Belum Milik Real Madrid. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/07/asier-iilarramendi-belum-milik-real.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Saturday, July 6, 2013

Belum ada komentar untuk "Asier IIlarramendi Belum Milik Real Madrid"

Post a Comment