Pages

Powered by Blogger.

Category

Pemilu 2014 Semakin Dekat, Hatta Rajasa Tidak Setuju UU Pilpres Direvisi


Hatta Rajasa


Jakarta - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa mengatakan revisi UU Pilpres tidak perlu dilakukan. Alasannya waktu yang mepet dengan pelaksanaan pemilu 2014 nanti.


'Kalau mau diubah-ubah, waktunya pendek sekali,' ujar Hatta usai buka puasa bersama di Istana Negara, Jl Veteran, Jakarta, Kamis (11/7/2013).


Hatta menambahkan, partai politik semestinya berkonsentrasi untuk menyukseskan pemilihan legislatif dan presiden. Hatta menduga, tidak menutup kemungkinan jika yang direvisi hanya pasal mengenai presidential threshold.


'Nanti bisa berkembang ke mana-mana,' ucapnya.


Dia mengatakan revisi UU Pilpres sebaiknya dibahas tiga tahun lalu. 'Kalau sekarang, pandangan saya selaku ketua umum partai, sebaiknya sudahlah,' katanya.


Namun jika undang-undang itu tetap ingin direvisi, Hatta berharap hal itu ditujukan untuk kepentingan bangsa ke depan. 'Kalau kita merevisi sesuatu, jangan untuk kepentingan kita,' ujar dia. 'Itu kan sama saja kita memperjuangkan sesuatu untuk kepentingan kita saat ini,' lanjutnya.


(rvk/rna) Simak rangkuman beragam peristiwa penting dan menarik sepanjang hari ini di 'Reportase Malam' Pukul 1.00 WIB hanya di TransTV
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Pemilu 2014 dengan judul Pemilu 2014 Semakin Dekat, Hatta Rajasa Tidak Setuju UU Pilpres Direvisi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/07/pemilu-2014-semakin-dekat-hatta-rajasa.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Thursday, July 11, 2013

Belum ada komentar untuk "Pemilu 2014 Semakin Dekat, Hatta Rajasa Tidak Setuju UU Pilpres Direvisi"

Post a Comment