Pages

Powered by Blogger.

Category

Alasan PKS Belum Usung Calon Presiden Untuk Pemilu 2014




Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejumlah partai politik telah mengusung calon presiden pada Pemilu 2014. Namun, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) hingga kini belum menetapkan sosok calon presiden yang akan dimajukan dalam pemilihan mendatang.


'Kami percaya kapasitas kader. Kalau sekadar calon presiden, banyak,' kata Wakil Sekretaris Jenderal PKS Fahri Hamzah di Jakarta, Rabu (30/10/2013).


Fahri mengatakan keyakinan itu terlihat dari banyaknya kader PKS yang menjadi kepala daerah. Sehingga PKS yakin dapat mengusung kader internal sebagai calon presiden.


'Jadi presiden sangguplah, bertanding sanggup kami,' ujar Fahri.


Namun, ia mengakui pihaknya belum memutuskan calon presiden yang akan diusung. Alasannya masih terdapat sejumlah masalah yang diawasi PKS, contohnya UU Pemilihan Presiden, meski pada akhrinya UU tersebut batal direvisi.


'Karena itu perangkat kita dalam pencapresan. Kami tetap mengingatkan publik, lubang-lubang bisa jadi masalah di kemudian hari,' ujarnya.


Ia berharap adanya pengajuan Judicial Review mengenai UU Pilpres dapat disetujui oleh Mahkamah Konstitusi.


'Intinya para elite harus mulai rendah hati melakukan koreksi pikiran dan ongkos politik makin murah,' tuturnya.



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Pemilu 2014 dengan judul Alasan PKS Belum Usung Calon Presiden Untuk Pemilu 2014. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/alasan-pks-belum-usung-calon-presiden.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Tuesday, October 29, 2013

Belum ada komentar untuk "Alasan PKS Belum Usung Calon Presiden Untuk Pemilu 2014"

Post a Comment