Pages

Powered by Blogger.

Category

Gareth Bale Butuh Waktu Beradaptasi lagi di Real Madrid



TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Carlo Ancelotti meminta para fan Real Madrid untuk bersabar agar dapat menyaksikan performa terbaik dari Gareth Bale. Ancelotti yakin eks bintang Tottenham Hotspur itu hanya butuh waktu lebih banyak untuk dapat beradaptasi dengan baik dengan sepak bola Spanyol.


Real Madrid mendatangkan Gareth Bale dengan banderol 100 juta euro dari Tottenham Hotspur. Jumlah tersebut menjadikannya sebagai pemain termahal dunia memecahkan rekor transfer Cristiano Ronaldo yang bertahan selama empat tahun.


Besarnya biaya yang dikeluarkan Real Madrid tentu dibarengi dengan harapan Bale mampu memberikan banyak kontribusi. Akan tetapi, masalah cedera menghambat Bale untuk bisa beradaptasi dengan cepat di Santiago Bernabeu dan sepak bola Spanyol.


Fan Los Blancos mulai tidak sabar menantikan aksi-aksi impresif pemain berusia 24 tahun itu seperti yang pernah dilakukannya bersama Spurs. Sebagai pelatih, Ancelotti berusaha mengerti kondisi Bale yang baru mendapatkan kebugaran penuh usai cedera dan butuh waktu untuk beradaptasi.


'Benar, dalam beberapa pertandingan terakhir ia belum sesuatu yang luar biasa. Akan tetapi, pemain yang baru bergabung dengan tim dan budaya baru butuh waktu untuk beradaptasi,' ujar Ancelotti seperti dilansir Sky Sports.


'Kendala utama Gareth Bale adalah adaptasi. Bermain di Spanyol berbeda dengan di Inggris,' sambungnya.


Bolanews/Wisnu Nova Wistowo


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Gareth Bale Butuh Waktu Beradaptasi lagi di Real Madrid. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/gareth-bale-butuh-waktu-beradaptasi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Tuesday, October 29, 2013

Belum ada komentar untuk "Gareth Bale Butuh Waktu Beradaptasi lagi di Real Madrid"

Post a Comment