Pages

Powered by Blogger.

Category

El Clasico, Figo Jagokan Real Madrid

Jum'at, 25 Oktober 2013 , 11:29:00



Bekas pemain Real Madrid, Luis Figo menaruh harapan yang besar pada laga El Clasico yang mempertemukan dua seteru abadi, Barcelona versus Real Madrid.


Meski juga pernah berstatus menjadi pemain Barcelona, namun ia lebih mengunggulkan Los Blancos, julukan Real Madrid. Pesepakbola yang kini gantung sepatu berharap tim besutan Carlo Ancelotti itu bisa menemukan keseimbangan dalam bermain sehingga mampu memenangi pertandingan.


'Apa pun bisa terjadi karena tensi pertandingan sangat tinggi. Biasanya mereka yang tidak melakukan kesalahan yang akan menang,' kata pria kelahiran Lisbon, Portugal 4 November 1972 itu seperti yang dilansir Football Espana, Jumat (25/10).


Makanya, Figo meyakini meskipun Barcelona menyandang tim yang lebih baik dibanding Real Madrid tapi bukan jaminan bahwa Lionel Messi dkk akan memenangi laga tersebut.


'Saya berpikir bahwa dalam Clasico itu tidak selalu tim yang lebih baik yang terjamin kemenangan,' katanya. (awa/jpnn)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul El Clasico, Figo Jagokan Real Madrid. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/el-clasico-figo-jagokan-real-madrid.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Friday, October 25, 2013

Belum ada komentar untuk "El Clasico, Figo Jagokan Real Madrid"

Post a Comment