Pages

Powered by Blogger.

Category

Johan Cruyff: Real Madrid Andalkan Ronaldo dan Lionel Jadi ...



TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA - Jelang dilangsungkannya El Clasico jilid pertama musim ini, legenda Barcelona, Johan Cruyff memberikan pandangannya. Pria berkebangsaan Belanda itu mengomentari tiga sosok andalan: Neymar, Lionel Messi, dan Cristiano Ronaldo.


'Bahkan, seseorang yang tak bisa melihat juga tahu seberapa hebatnya dia (Neymar). Semua orang yang tak menganggapnya pemain hebat tidak tahu permainan sepak bola,' puji Cruyff kepada Sport .


'Barcelona dan Real Madrid masih bergantung pada Messi dan Ronaldo. Kedua tim memang punya kualitas dan pemain yang bisa memberikan warna, tetapi dua pemain itu bisa mengemas banyak gol dan membuat perbedaan,' tambahnya.


Cruyff juga tak luput mengungkapkan jagoannya pada partai yang akan digelar di Camp Nou itu.


'Saya menaruh hotmat pada Madrid karena mereka senantiasa jadi sebuah tim yang amat kuat. Namun, banyak faktor yang bisa menentukan dan di kandang, Barcelona selalu jadi yang diunggulkan,' paparnya.


Duniasoccer/Febriansyah


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Johan Cruyff: Real Madrid Andalkan Ronaldo dan Lionel Jadi .... Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/johan-cruyff-real-madrid-andalkan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Friday, October 25, 2013

Belum ada komentar untuk "Johan Cruyff: Real Madrid Andalkan Ronaldo dan Lionel Jadi ..."

Post a Comment