Pages

Powered by Blogger.

Category

MAN OF THE MATCH Barcelona

Neymar tak memerlukan waktu lama dalam menemukan mental yang tepat untuk melakoni debut gemilan di El Clasico.


OLEH AHMAD REZA HIKMATYAR Ikuti di twitter



Neymar da Silva Santos Junior, bocah ajaib asal Brasil ini pantas disematkan sebagai 'Man of The Match' dalam El Clasico edisi perdana musim ini yang dimenangkan Barcelona 2-1 atas Real Madrid, Sabtu (26/10) malam waktu setempat.


Selama 84 menit keberadaannya di lapangan, Neymar tampil begitu tenang dan efektif. Total tiga tembakan tepat sasaran ia lepaskan dari tiga percobaannya! Ia juga berhasil membuat dua operan kunci sepanjang laga.


Melihat fakta tersebut, Carlo Ancelotti sepertinya melakukan kesalahan dengan menempatkan Dani Carvajal ketimbang Alvaro Arbeloa di sisi kanan pertahanan untuk meladeni Neymar. Hampir sepanjang laga Carvajal dibuat konyol oleh tarian Neymar. Puncaknya terlihat lewat torehan sebuah gol dan asisst-nya untuk Alexis Sanchez ketika Carvajal selalu gagal mengimbangi pergerakan NS11.


Melihat performanya malam ini, Neymar rupanya tak memerlukan waktu lama dalam menemukan mental yang tepat untuk memulai debut di El Clasico. Bueno, Neymar!


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul MAN OF THE MATCH Barcelona. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/man-of-match-barcelona.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Sunday, October 27, 2013

Belum ada komentar untuk "MAN OF THE MATCH Barcelona"

Post a Comment