Pages

Powered by Blogger.

Category

Susunan Pemain Juventus Kontra Real Madrid


Bola.net - Usai kalah dari Fiorentina, tentunya momentum kebangkitan tengah dicari Si Nyonya Tua ketika bertandang ke markas Real Madrid (24/10/13), guna melakoni matchday ketiga Liga Champions Grup B.


Dahaga akan kemenangan pertama di Liga Champions merupakan ambisi pasukan 'Kuda Zebra' saat meladeni perlawanan Cristiano Ronaldo dkk di Santiago Bernabeu.


Arturo Vidal yang sempat diisukan tak akan memperkuat Juventus, ternyata ikut ke dalam rombongan tim ke ibukota Spanyol. Namun Mirko Vucinic dipastikan absen di pertandingan tersebut akibat cedera saat membela Timnas Montenegro pada Kualifikasi Piala Dunia 2014. Berikut susunan skuat Bianconeri selengkapnya:


Buffon, Chiellini, Caceres, Ogbonna , Pogba,Marchisio, Tevez, De Ceglie, Giovinco, Peluso, Llorente, Barzagli, Bonucci, Padoin, Pirlo, Asamoah, Vidal, Storari, Isla, Rubinho.(jfc/rdt)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Susunan Pemain Juventus Kontra Real Madrid. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/susunan-pemain-juventus-kontra-real.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Monday, October 21, 2013

Belum ada komentar untuk "Susunan Pemain Juventus Kontra Real Madrid"

Post a Comment