Pages

Powered by Blogger.

Category

Eliaz Lengkapi "Dinasti Zidane" di Real Madrid


Anak Zinedine Zidane, Eliaz Zidane.


MADRID, kabarrealmadrid.blogspot.com.com - Legenda sepak bola Perancis, Zinedine Zidane, kembali memasukkan anaknya ke akademi sepak bola Valdebebas milik Real Madrid. Kali ini adalah Eliaz, putra bungsu Zidane yang bergabung dengan Real Madrid U-9. Eliaz mengikuti jejak tiga saudaranya, Enzo, Luca dan Theo yang lebih dulu bergabung dan menciptakan 'Dinasti Zidane' di klub asal ibukota Spanyol tersebut.


Menurut situs resmi klub, Eliaz yang lahir di Marseille, 26 Desember 2005, saat ini berusia delapan tahun. Dia memiliki tinggi 135 centimeter dan berat 27 kilogram.


'Dia sangat kuat dan dengan bakat alami. Kidal dan memiliki visi bermain yang baik. Dia mengaku mengagumi Raphael Varane sebagai pemain favorit. Pertandingan yang paling diingatnya saat Real Madrid mengalahkan Barcelona dalam final Piala Raja di Stadion Mestalla tahun 2010,' seperti dilansir Marca.


Putra Sulung Zidane, Enzo saat ini bermain di Real Madrid U-18 dan mulai menapaki tahap ke jenjang profesional. Dia telah bergabung di akademi sejak tahun 2004.


Sedangkan Luca merupakan penjaga gawang tim U-16. Dia bergabung ke tim U-8, bersamaan dengan Enzo. Saat ini, pengagum Iker Cassilas ini dilatih oleh Ruben De La Red.


Dan Theo yang memasuki tahun keempatnya di akademi, bermain sebagai gelandang serang yang mengidolakan Cristiano Ronaldo.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Eliaz Lengkapi "Dinasti Zidane" di Real Madrid. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/eliaz-lengkapi-zidane-di-real-madrid.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Tuesday, October 29, 2013

Belum ada komentar untuk "Eliaz Lengkapi "Dinasti Zidane" di Real Madrid"

Post a Comment