Pages

Powered by Blogger.

Category

Nachrowi: Temu Kader untuk Persiapan Pemilu 2014



Ketua DPD Partai Demokrat Nachrowi Ramli memberikan sambutan sebelum melakukan prosesi potong nasi tumpeng di depan Kantor DPD PD Jakarta, Senin (9/9/2013). Hari ini Partai Demokrat yang berdiri sejak 9 September 2001 merayakan ulang tahunnya yang ke-12 dengan sederhana, baik di DPD maupun di DPP. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA)




TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Nachrowi Ramli turut hadir dalam gelaran temu kader dan peringatan HUT Partai Demokrat ke-12 di Sentul Internasional Convention Center (SICC), Bogor, Sabtu (26/10/2013).


Nachrowi menyebut, acara yang rencananya akan dihadiri sekitar 10.000 lebih kader Demokrat itu selain peringatan hari jadi, merupakan ajang silaturahmi dan konsolidasi di antara caleg Partai Demokrat.


'Silaturahmi sekaligus merayakan HUT Demokrat. Harusnya September lalu, tapi dirayakan hari ini,' ujar Nachrowi di SICC, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (26/10/2013).


Ia juga mengatakan pertemuan kader kali ini juga sebagai wahana untuk merapatkan barisan guna kembali meraih suara terbanyak dalam Pemilu 2014 mendatang.


'Untuk meneguhkan hati, sekaligus persiapan kemenangan 2014. Insya Allah, Tuhan memberi kemenangan untuk kita,' katanya.


Ketua Umum DPP Partai Demokrat yang juga Ketua Majelis Tinggi Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan memberikan pembekalan kepada kader dalam hajatan Demokrat di Sentul International Convention Center (SICC) di Bogor.


Pertemuan akan dihadiri seluruh jajaran Demokrat, mulai dari Majelis Tinggi, Dewan Pembina, Dewan Kehormatan, Dewan Pimpinan Pusat, Dewan Pimpinan Daerah, Dewan Pimpinan Cabang, sampai pengurus anak cabang di Indonesia.



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Pemilu 2014 dengan judul Nachrowi: Temu Kader untuk Persiapan Pemilu 2014. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/nachrowi-temu-kader-untuk-persiapan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Friday, October 25, 2013

Belum ada komentar untuk "Nachrowi: Temu Kader untuk Persiapan Pemilu 2014"

Post a Comment