Pages

Powered by Blogger.

Category

Hristo Stoichkov Harapkan Barcelona Bemrain Tenang Saat Lawan ...



TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA - Salah satu legenda Barcelona, Hristo Stoichkov, akan ikut menyaksikkan jalannya pertandingan El Clasico di Camp Nou pada Sabtu (26/10/2013).


Mantan pemain asal Bulgaria itu mengatakan bahwa Barcelona harus bisa tampil dengan tenang untuk memenangkan pertandingan.


Stoichkov tampak sangat mengkhawatirkan permainan Real Madrid yang kini tengah membaik dan selalu memenangkan pertandingan sebelumnya. Hal ini dikarenakan oleh kegagalan Barcelona untuk meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir.


Permainan Real Madrid yang berhasil menang atas Malaga dan Juventus, diyakini akan menyulitkan Barcelona. Namun, selama Blaugrana bisa bermain denga tenang, ia yakin mantan timnya itu bisa mengalahkan Los Merengues.


'Pertandingan ini bisa dikuasai Barcelona, tapi Anda harus ingat bahwa Madrid baru saja menang atas Juventus dan di pertandingan Liga sebelumnya. Ini bisa saja membuat mereka meraih hasil imbang atau mungkin menang,' tutur Stoichkov kepada situr resmi Barcelona, fcbarcelona.com.


'Mereka akan bermain dengan semangat yang tinggi. Tapi, selama Barcelona bisa bermain dengan tenang dan lebih baik, kita bisa memenangkan pertandingan ini,' lanjutnya.


Bolanews/Verdi Hendrawan


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Hristo Stoichkov Harapkan Barcelona Bemrain Tenang Saat Lawan .... Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/hristo-stoichkov-harapkan-barcelona.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Friday, October 25, 2013

Belum ada komentar untuk "Hristo Stoichkov Harapkan Barcelona Bemrain Tenang Saat Lawan ..."

Post a Comment