Pages

Powered by Blogger.

Category

Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Makin Tertinggal dari Barca ...


Klasemen Liga Spanyol pekan 10 resmi kembali hanya didominasi Barcelona dan Atletico Madrid. Kemenangan besar 4-0 Rojiblancos atas Real Betis sudah cukup untuk membuat mereka dalam jalur yang benar untuk menguntit Barcelona, sekaligus melebarkan jarak dari tetangga sebelah, Real Madrid.


Kini, Los Blancos tertinggal lima angka dari Atleti. Kesempatan bagi Cristiano Ronaldo dkk. untuk mengejar dua klub di atas mereka bukannya tidak ada karena kompetisi masih menyisakan 28 pertandingan lagi. Namun, alih-alih menegadah, tak salah jika Los Blancos juga menengok ke bawah.


Saat ini mereka cuma unggul dua angka dari Villarreal. Kubu El Madrigal baru saja mengandaskan tim kuat Valencia 4-1. Memiliki selisih gol yang sama dengan Los Blancos, bukan tidak mungkin jika sekali lagi Cristiano Ronaldo cs. terpeleset, Giovani Dos Santos dkk. mendesak ke peringkat ketiga.


Jika duel di papan atas semakin panas, demikian pula dengan papan tengah. Real Sociedad dan Levante sama-sama meraih kemenangan kedua secara beruntun dan melesat cukup masif. Namun, jangan lupakan Sevilla. Pasukan Unai Emery tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir. Lawan yang menjadi korban berikutnya adalah Osasuna yang digebuk 2-1.


Di papan bawah, Almeria semakin menderita. Mereka mengalami kekalahan kelima beruntun dan menjadi satu-satunya tim yang belum pernah menang hingga jornada 10. Tren negatif juga sedang dialami Real Betis. Sebaliknya, Celta Vigo, Granada, dan Real Valladolid perlahan merangkak dari potensi masuk Segunda Division.


Klasemen Sementara Liga Spanyol Musim 2013-2014
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Makin Tertinggal dari Barca .... Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/klasemen-liga-spanyol-real-madrid-makin.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Sunday, October 27, 2013

Belum ada komentar untuk "Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Makin Tertinggal dari Barca ..."

Post a Comment