Pages

Powered by Blogger.

Category

Hanura bidik pemilih pemula pada Pemilu 2014

Reporter : Fikri Faqih | Kamis, 31 Oktober 2013 12:09



Merdeka.com - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) membidik pemilih pemula pada pemilihan legislatif (Pileg) 2014. Dimana berdasarkan data statistik milik Partai Hanura menunjukkan, ada sekitar 30 persen pemilih pemula untuk pemilihan umum (Pemilu) 2014.Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjend) Bidang Hukum dan HAM DPP Hanura Kristiawanto, mengatakan pemilu pemula merupakan sasaran strategis bagi calon lesgislatif (caleg). Karena, ia menambahkan, ada tiga hal yang menyebabkan pemilih pemula sangat strategis.'Pertama, punya karakter dan belum punya afiliasi partai politik atau figur tertentu. Kedua, memilih Caleg dengan rasionalitas tidak dipengaruhi. Dan ketiga, pemilih pemula punya keunikan, yaitu milih figur melihat track record, program,' ungkapnya.Dengan tiga keuntungan tersebut, maka para Caleg Hanura diharapkan mampu menggunakan ide-de kreatif dan program cemerlang untuk mendapatkan suara dari pemilih pemula. Mengenai cara yang dapat digunakan, Kristiawanto menyarankan untuk memaksimalkan media yang ada.'Media online, Facebook, Twitter dan Youtube. Karena hampir 80 persen pemilih pemula menggunakan gadget,' jelasnya.Selain melalui media para caleg juga disarankan untuk membuat program-program yang dapat meningkatkan elektabilitasnya. 'Bikin lomba futsal antar SMA, pendidikan anti korupsi SMA, lomba foto cinta daerah dan penyuluhan anti narkoba,' pungkasnya.




Follow tag masahmadsafwan.blogspot.com akan membantu untuk mendapatkan berita yang sesuai preferensi Anda. Misal Anda suka berita Pemilu 2014, masukkan email dan Anda hanya akan menerima berita seputar Pemilu 2014.


Let's be smart, read the news in a new way.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Pemilu 2014 dengan judul Hanura bidik pemilih pemula pada Pemilu 2014. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/hanura-bidik-pemilih-pemula-pada-pemilu.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Thursday, October 31, 2013

Belum ada komentar untuk "Hanura bidik pemilih pemula pada Pemilu 2014"

Post a Comment