Pages

Powered by Blogger.

Category

Real Madrid Pernah Dua Kali Dekati Llorente





TRIBUNNEWS.COM - Penyerang Spanyol milik Juventus, Fernando Llorente, mengakui bahwa Real Madrid pernah dua kali menggodanya saat ia masih memakai seragam Athletic Bilbao.


Llorente mencetak gol untuk Juventus dalam kekalahan 1-2 oleh Real Madrid pada pertandingan Liga Champions, Kamis (24/10) di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid.


Kali terakhir pemain berusia 28 tahun tersebut didekati Los Blancos adalah pada musim 2011-2012. Namun, ia menampik tawaran tersebut.


'Ya, memang ada ketertarikan (dari Real Madrid),' kata Llorente sebagaimana dilansir AS.


'Waktunya saat itu tidak tepat, dan beberapa hal lainnya berlangsung lama. Mereka (Real Madrid) mencoba mendapatkan tanda tangan saya sedikitnya dua kali,' tambah Llorente.


Pada kesempatan yang pertama, kata Llorente, situasinya sangat tidak memungkinkan bagi dia untuk meninggalkan Bilbao. Salah satu penyebabnya kompensasi tingga yang diminta Bilbao agar melepas Llorente.


'Yang terakhir ketika saya berada pada tahun terakhir di Bilbao, tahun di mana kami sedang meraih hasil bagus di Liga Europa,' ujarnya.


'Ketika kontrak saya habis, Madrid justru sudah tidak tertarik dan Juventus datang memberikan saya kepercayaan diri yang lebih baik,' tambah Llorente.


Selengkapnya baca edisi cetak Berita Kota Super Ball, Jumat (25/10/2013)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Real Madrid Pernah Dua Kali Dekati Llorente. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/real-madrid-pernah-dua-kali-dekati.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Thursday, October 24, 2013

Belum ada komentar untuk "Real Madrid Pernah Dua Kali Dekati Llorente"

Post a Comment