Pages

Powered by Blogger.

Category

Antonio Conte: Juventus Menang atau Kalah dari Real Madrid ...



TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Juventus akan menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu pada matchday ketiga Liga Champion, Rabu (23/10/2013). Pelatih I Bianconeri, Antonio Conte, menegaskan pasukannya tidak takut dengan Los Merengues.


Dalam konferensi pers jelang pertandingan, Antonio Conte diberondong berbagai macam jenis pertanyaan oleh wartawan. Salah satu topik yang dibahas adalah soal kekalahan 2-4 Juventus dari Fiorentina.


'Pertandingan melawan Fiorentina memberikan kami motivasi besar. Sesuatu yang tidak dapat diperhitungkan terjadi di Florence, tapi dalam sepak bola ini bisa terjadi,' tutur Conte.


Selanjutnya tema pembicaraan mengarah pada laga kontra Real Madrid.


'Kami akan memainkan permainan kami di Bernabeu melawan salah satu klub paling suskes di dunia. Di laga nanti kami akan merasakan bagaimana menderita di bawah tekanan, tapi kami juga harus mampu menyakiti mereka,' ujar Conte.


'Kami menghormati Madrid, tapi tidak takut. Kami melangkah ke lapangan dengan menyadari kemampuan sendiri. Ini akan menjadi sangat sulit, tapi ini adalah kesempatan bagi kami untuk memberikan yang kami miliki dan membuktikan jika kami juga tim tangguh,' ungkap Conte.


Kemudian Conte menuturkan bahwa hasil laga kontra Madrid belum akan menentukan nasib Juventus di Liga Champion karena setelah ini masih tersisa tiga pertandingan lagi.


'Menang atau kalah hasil pertandingan nanti belum akan menentukan karena masih ada tiga pertandingan tersisa. Kami harus membuktikan bahwa kami berada di level tertinggi, tidak dengan kata-kata, melainkan di lapangan,' ucap Conte dikutip dari Forza Italian Football.


Bolanews/Jaka Sutisna


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Antonio Conte: Juventus Menang atau Kalah dari Real Madrid .... Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/antonio-conte-juventus-menang-atau.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Wednesday, October 23, 2013

Belum ada komentar untuk "Antonio Conte: Juventus Menang atau Kalah dari Real Madrid ..."

Post a Comment