Pages

Powered by Blogger.

Category

Microsoft Negoisasi Dengan Real Madrid, Ada Apa Ya?


kabarrealmadrid.blogspot.com, Madrid : Sejak berhasil mengakuisisi divisi perangkat Nokia pada awal September 2013 lalu, Microsoft terlihat semakin gencar melakukan berbagai hal dalam mempromosikan produk-produknya. Salah satu usaha terbaru Microsoft yang ramai diperbincangkan adalah usaha mereka menyasar perhatian para penggemar olahraga terpopuler di dunia, sepakbola.




Ya, sepakbola. Menurut yang dilansir laman Neowin, Senin (28/10/2013), chairman sekaligus pendiri Microsoft, Bil Gates, dilaporkan tengah melakukan negoisasi sponsorship dengan salah satu tim sepakbola terpopuler dan paling bernilai di dunia, Real Madrid.


Bill Gates kabarnya menginginkan brand Microsoft tercantum atau menjadi bagian dari nama stadion Santiago Barnabeu, markas Real Madrid. Kemungkinan besar nama yang bakal diusung adalah 'Microsoft Barnabeu'.


Berdasarkan laporan yang dipublikasikan media Spanyol bernama El Confidential, langkah ini mendapat tentangan keras dari para suporter setia tim sepakbola ibukota Spanyol yang diperkuat Cristiano Ronaldo CS tersebut.


Di sisi lain, pihak manajemen Real Madrid memang tengah membutuhkan suntikan dana segar untuk merenovasi stadion kebanggan mereka. Diperkirakan dana yang dibutuhkan mencapai USD 400 juta.


Mengingat besarnya dana yang dibutuhkan, sejak bulan Mei silam pihak Real Madrid memang sempat mengumumkan bahwa mereka tak menutup kemungkinan untuk menjual hak nama stadionnya. Dan hal ini tampaknya bakal dimanfaatkan secara optimal oleh Bill Gates dan kawan-kawan yang disinyalir akan menyanggupi dana renovasi stadion Santiago Barnebau.


Meski belum ada konfirmasi lebih lanjut dari kedua belah pihak, bila benar terwujud Microsoft bakal meramaikan jajaran perusahaan berbasis teknologi lainnya yang telah lebih dulu berkecimpung di dunia sepakbola. Sebelumnya telah tercatat beberapa nama produsen perangkat teknologi seperti Samsung, LG, dan Philips. (dhi/dew)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Microsoft Negoisasi Dengan Real Madrid, Ada Apa Ya?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/microsoft-negoisasi-dengan-real-madrid.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Sunday, October 27, 2013

Belum ada komentar untuk "Microsoft Negoisasi Dengan Real Madrid, Ada Apa Ya?"

Post a Comment