Pages

Powered by Blogger.

Category

Carlo Ancelotti: Real Madrid Lebih Menyerang

Ancelotti membela Gareth Bale dengan menyebut sang bintang telah menuntaskan tugasnya sesuai rencana pertandingan.


OLEH GUNAWAN WIDYANTARA Ikuti di twitter Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengklaim skuat Los Blancos sukses mengendalikan jalannya El Clasico di Camp Nou meski mereka harus pulang dengan tangan hampa karena kalah 2-1.


Raksasa Catalan unggul terlebih dahulu melalui gol Neymar. Madrid sempat bangkit di babak kedua dan mengemas dua peluang melalui Luka Modric dan Karim Benzema sementara permintaan penalti Cristiano Ronaldo diabaikan.


Los Vikingos pada akhirnya menyerah oleh gol indah Alexis Sanchez namun Ancelotti tetap terhibur dengan performa impresif Madrid dan menegaskan penempatan Sergio Ramos di tengah lapangan sudah tepat.


'Babak kedua Madrid bermain baik, kami bisa menekan. Madrid mengendalikan permainan,' kata pelatih Italia ini.


'Seharusnya kami mendapat penalti, tetapi wasit tidak melihatnya.'


'Saya mencari keseimbangan dengan menempatkan Ramos di lapangan tengah. Saya sebelumnya berbicara langsung dan Ramos tidak keberatan. Madrid tidak bermain dengan tiga gelandang bertahan.'


'Modric tidak berada di posisi itu. Sami Khedira dan Romos diduetkan demi keseimbangan saat bertahan, tetapi kami punya penggedor lain pada Marcelo dan Daniel Carvajal plus dua penyerang.'


'Barcelona tidak keluar menyerang, mereka hanya mengandalkan Neymar dan Lionel Messi di depan. Pertandingan ini fantastis di bawah atmosfer hebat. Tentu saja kami ingin menang tetapi Barcelona jadi tes keras bagi Madrid.'


Ancelotti menurunkan Gareth Bale sejak menit pertama namun bintang Wales ini ditarik keluar di babak kedua setelah memperlihatkan performa yang kurang memuaskan.


Meski demikian, Don Carletto memilih membela sang bintang dengan mengatakan Bale telah menjalankan tugasnya sesuai rencana.


'Bale tidak peduli ditempatkan di sisi kanan atau kiri. Saya hanya meminta aksinya untuk menambah tekanan pada Sergio Busquets.'


Bale didaangkan Los Blancos seharga €100 juta namun petualangannya di Spanyol diganggu cedera.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Carlo Ancelotti: Real Madrid Lebih Menyerang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/carlo-ancelotti-real-madrid-lebih.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Sunday, October 27, 2013

Belum ada komentar untuk "Carlo Ancelotti: Real Madrid Lebih Menyerang"

Post a Comment