Pages

Powered by Blogger.

Category

Din prediksi karut marut DPT terulang di pemilu 2014

Reporter : Muhammad Sholeh | Kamis, 24 Oktober 2013 18:02



Merdeka.com - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) menemukan hampir 11 juta daftar pemilih tetap (DPT) bermasalah. Sehingga, KPU direkomendasikan untuk menunda jadwal penetapan rekapitulasi daftar pemilih tetap (DPT) hingga 4 November 2013.Ketua PP Muhammadiyah Din Syamsuddin mengaku sedih atas karut marut penetapan DPT tersebut. Dirinya memprediksi, pemilu 2014 tidak jauh buruknya dengan pemilu sebelumnya.'Iya saya sangat-sangat sedih, sepertinya ini akan terulang kembali,' ujar Din saat menghadiri simposium politik KNPI di Hotel Kartika Candra, Jakarta, Kamis (24/10).Oleh karena itu, menurut Din, pemerintah dan Kementerian Dalam Negeri harus melakukan upaya-upaya terobosan agar pemilu 2014 menjadi lebih baik. Pasalnya, penetapan DPT sangat urgen sekali berimbas pada pemilihan legislatif dan pemilihan eksekutif 2014 mendatang.'Termasuk juga KPU, sebab khawatir kalau DPT tidak selesai hasil pemilu pileg dan pilpres juga akan kacau,' tandasnya.




Follow tag masahmadsafwan.blogspot.com akan membantu untuk mendapatkan berita yang sesuai preferensi Anda. Misal Anda suka berita Pemilu 2014, masukkan email dan Anda hanya akan menerima berita seputar Pemilu 2014.


Let's be smart, read the news in a new way.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Pemilu 2014 dengan judul Din prediksi karut marut DPT terulang di pemilu 2014. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/din-prediksi-karut-marut-dpt-terulang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Thursday, October 24, 2013

Belum ada komentar untuk "Din prediksi karut marut DPT terulang di pemilu 2014"

Post a Comment