Pages

Powered by Blogger.

Category

Martino Enggan Pikirkan Jadwal Main Real Madrid


Martino ingin terus berikan kemenangan untuk Barca. © AFP


Bola.net - Barcelona sementara ini unggul empat angka dan bertengger di klasemen La Liga usai mereka menang 3-0 atas Celta Vigo dini hari tadi. Jarak dengan pesaing tentu akan makin lebar anda duo Madrid kalah di laga masing-masing nanti malam.


Meski terdapat kemungkinan untuk skenario semacam itu, pelatih Los Azulgranas, Gerardo Martino, mengaku ia tak ingin memikirkannya secara berlebihan.


'Sejujurnya, saya lebih memilih untuk memikirkan bagaimana nasib kami dan hasil yang sudah kami raih,' ujarnya menurut laporan Soccernews.


'Tidak masalah kapan kami harus bermain karena kami harus siap kapan saja. Tidak masalah jika kami harus bermain sebelum Real Madrid, dalam waktu yang sama, atau sesudah mereka. Kami hanya harus menang,' pungkasnya.


Atletico Madrid harus menghadapi Granada dini hari nanti, sementara itu Real Madrid musti berjibaku dengan Sevilla guna mengamankan tiga angka. (soc/rer)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Martino Enggan Pikirkan Jadwal Main Real Madrid. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/martino-enggan-pikirkan-jadwal-main.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Tuesday, October 29, 2013

Belum ada komentar untuk "Martino Enggan Pikirkan Jadwal Main Real Madrid"

Post a Comment