Pages

Powered by Blogger.

Category

Cristiano Ronaldo Meradang Saat Barcelona Kalahkan Real Madrid



Cristiano Ronaldo meradang di laga Barceloba vs Real Madrid




TRIBUNNEWS.COM - Cristiano Ronaldo meradang pada kemenangan Barcelona 2-1 atas Real Madrid dalam El Clasico, Minggu (27/10/2013).


Sang mega bintang protes pada wasit yang tak memberinya penalti. Padahal dengan penalti hasilnya akan berbeda.


Christiano Ronaldo kecewa berat dengan keputusan wasit. Saat El Real tertinggal astui gol melalui gol pembuka Neymar di menit ke-19, ia mencoba mengejar ketinggalan dan mencari peluang.


Memasuki menit ke-72, peluang itu di depan mata. Ketika itu ia berlari menggiring bla hasil umpan Angel Di Maria. Sampi di kotak penalti, Javier Mascherano mencoba menghalanginya dengan mendorong Ronaldo yang kemudian terjatuh di area terlarang itu.


'Bagi saya jelas, itu adalah penalti. Mascherano bertaruh. Cristiano tidak mempercayainya,' ucap salah seorang komentator beIn saat mengikuti laga bergengsi itu kemarin.


Kecewa wasit tak menunjuk titik putih penalti, Ronaldo melakukan protes keras pada wasit Undiano Mallenco. Karena protes keras, wasit kemudian mengganjar kapten Timnas Portugal itu dengan kartu kuning yang membuatnya semakin meradang.


Dengan penalti, hasil laga bisa saja berubah. Dalam catatan El Clasico bila Ronaldo tidak mencetak gol, El Real dipastikan keok. Pantas saja, usai laga Ronaldo tertunduk lesu. Ia kemudian keluar lapangan dan menghampiri bek El Barca Carles Puyol yang mencoba menghiburnya. Pada sang kapten Ronaldo mengungkapkan keputusan wasit yang kontorversi itu.


Sementara pelatih El Real Carlos Ancelotti juga ikut meradang karena keputusan wasit itu. Dom Carletto yakin betul bahwa wasit seharusnya memberikan penalti pada timnya. 'Menurut saya, itu sudah jelas penalti. Semua orang juga melihatnya,' tegas Ancelotti.


Hal senada juga diungkapkan rekan satu tim Ronaldo Sergio Ramos juga kecewa dengan keputusan wasit itu. Bahkan menurutnya, paling tidak ada dua penalti yang seharusnya menjadi milik El Real.


'Satu adalah handball Adriano dan satu lagi pelanggaran Mascherano pada Ronalado. Tapi tidak ada yang bisa Anda lakukan. Wasit menentukan laga,' ucap Ramos.


Sementara dari kubu El Barca menanggapi santai kontroversi itu. Pada akhir laga mereka memetik kemenangan setelah Alexis menggandakan skor di menit ke-78 meski El Real kemudian mencetak gol di masa injury time melalui Jese Rodriquez.


'Setiap mereka kalah, mereka selalu mencari alasan yang mudah dengan menyalahkan wasit. Tapi mereka tidak banyak mengeluh musim ini,' ucap Sergio Busquets yang mengingatkan lagi pada El Real tentang laga kontroversi El Real pada laga melawan Real Betis, Granada, dan Elche di awal musim ini.


Dengan kemenangan ini El Barca semakin kokoh di puncak klasemen dengan memimpin empat poin sedangkan El Real masih terseok-seok untuk merapat di peringkat dua yang masih dikuasai Atletico Madrid.


Selengkapnya baca edisi cetak Berita Kota Super Ball, Senin (28/10/2013)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Cristiano Ronaldo Meradang Saat Barcelona Kalahkan Real Madrid. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/cristiano-ronaldo-meradang-saat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Sunday, October 27, 2013

Belum ada komentar untuk "Cristiano Ronaldo Meradang Saat Barcelona Kalahkan Real Madrid"

Post a Comment