Pages

Powered by Blogger.

Category

Pelatih Wales: Real Madrid Salah Tangani Kebugaran Bale


Gelandang serang Real Madrid, Gareth Bale.


CARDIFF, kabarrealmadrid.blogspot.com.com - Pelatih tim nasional Wales, Chris Coleman, geram dengan cara Real Madrid menangani kondisi kebugaran Gareth Bale. Coleman menyebut, Madrid terlalu memaksakan Bale untuk bermain.


Wales tidak bisa menggunakan jasa Bale pada laga kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Macedonia dan Belgia pada tengah pekan depan. Bale mengalami cedera dan diperkirakan absen dalam beberapa pekan mendatang.


'Saya tidak terkejut karena kami telah katakan sulit bagi Bale (cepat bugar). Bale tidak menjalani pramusim dengan baik dan kemudian ia dipaksakan bermain,' kritik Coleman dilansir Goal.


'Saya tidak akan pernah mengkritik pelatih lain. Carlo Ancelotti adalah pelatih yang brilian. Tetapi, Liga BBVA memiliki tempo permainan yang berbeda ketimbang Premier League.'


'Saya bisa memahami pemikiran bahwa Premier League adalah liga yang cepat dan paling dinamis. Karena ini, jadi mungkin Carlo Ancelotti berpikir Bale bisa mengatasinya. Ia seorang atlet super. Tetapi, saya katakan dalam pemusatan latihan terakhir, Bale harus fit jelang pertandingan,' tekan Coleman.


Bale datang ke Santiago Bernabeu dengan status pemain termahal di dunia. Tetapi sejak dibeli dari Tottenham Hotspur menjelang penutupan bursa transfer musim panas lalu, Bale baru dua kali tampil membela El Real di ajang liga.


Dia juga dipastikan tak masuk skuad Los Blancos dalam matchday kedua Liga Champions melawan FC Copenhagen, Rabu (2/10/2013) waktu setempat atau Kamis (3/10/2013) dini hari WIB. Di saat Madrid tengah menunggu kembalinya top scorer Spurs musim lalu tersebut, muncul kabar terbaru yang memastikan bahwa Bale akan absen lebih lama lagi.


'Setelah dilakukan tes hari ini, Gareth Bale didiagnosis mengalami masalah pada otot di paha kirinya,' demikian pernyataan Madrid melalui situs resminya.


'Sejauh ini masih dilihat bagaimana perkembangan kondisinya.'


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Pelatih Wales: Real Madrid Salah Tangani Kebugaran Bale. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/pelatih-wales-real-madrid-salah-tangani.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Thursday, October 24, 2013

Belum ada komentar untuk "Pelatih Wales: Real Madrid Salah Tangani Kebugaran Bale"

Post a Comment