Pages

Powered by Blogger.

Category

Ini Isu Penting Pemilu 2014 Versi Anas Urbaningrum


masahmadsafwan.blogspot.com, Jakarta : Komisi Pemilihan Umum (KPU) menunda penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilu 2014 di seluruh Indonesia. Penundaan DPT ini turut pula dikomentari oleh mantan Ketua Umum Partai Demokrat yang kini menjabat Ketua Presidium Ormas Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI).




'DPT ini isu yang penting sekali, KPU harus melihat bahwa ini adalah titik yang krusial,' kata Anas di Rumah PPI, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (25/10/2013).


'Karena kalau tidak tuntas, maka akan terjadi perselisihan (di kalangan masyarakat),' imbuhnya.Anas pun mengimbau kepada KPU agar sesegera mungkin merampungkan DPT. 'Jadi DPT ini harus betul-betul dirapikan oleh KPU. KPU harus kerja keras di situ,' pungkas Anas.


Pada Rabu 23 Oktober, KPU menunda penetapan DPT setelah mendapat masukan dari berbagai pihak. Masukan tersebut terkait masih banyaknya kekurangan dan kelemahan data-data yang diterima dan didapatkan KPU. (Ndy)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Pemilu 2014 dengan judul Ini Isu Penting Pemilu 2014 Versi Anas Urbaningrum. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/ini-isu-penting-pemilu-2014-versi-anas.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Friday, October 25, 2013

Belum ada komentar untuk "Ini Isu Penting Pemilu 2014 Versi Anas Urbaningrum"

Post a Comment