Pages

Powered by Blogger.

Category

Carlos Tevez: Juventus Incar Satu Kemenangan Lawan Real Madrid



TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Striker Juventus, Carlos Tevez, menegaskan, Si Nyonya Tua harus memenangi salah satu pertandingan melawan Real Madrid. Untuk lolos dari babak grup Tevez menilai Juventus wajib bisa mengalahkan Madrid tak peduli di Santiago Bernabeu atau Juventus Stadium.


Start Juventus di Liga Champion tersendat. Dua hasil imbang atas FC Kopenhagen dan Galatasaray membuat I Bianconeri berada di bawah tekanan harus menang ketika menghadapi Real Madrid pada matchday ketiga Liga Champion, Rabu (23/10).


'Saya pikir kami perlu memenangkan salah satu pertandingan melawan Real Madrid untuk lolos dari babak grup. Tidak peduli apakah di Bernabeu atau di Juventus Stadium,' tutur Tevez.


'Saya sudah pernah bermain di Bernabeu bersama Manchester City dan suasana tentu akan menjadi panas. Namun, kami akan pergi ke sana tanpa rasa takut. Dalam sepak bola rasa takut tidak berguna,' ujar Tevez.


'Madrid adalah Madrid. Mereka memiliki potensi luar biasa. Mereka adalah sebuah klub seperti Manchester United,' ungkap Tevez.


'Meskipun mereka kini tidak dalam bentuk terbaik, Madrid masih tim yang hebat dan saya hormati,' ucap Tevez kepada Tuttosport.


Bolanews/Jaka Sutisna


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Carlos Tevez: Juventus Incar Satu Kemenangan Lawan Real Madrid. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/carlos-tevez-juventus-incar-satu.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Wednesday, October 23, 2013

Belum ada komentar untuk "Carlos Tevez: Juventus Incar Satu Kemenangan Lawan Real Madrid"

Post a Comment