Pages

Powered by Blogger.

Category

Jane Shalimar Berharap Menikah Dengan Didi Mahardika Sebelum Pemilu 2014



Jane Shalimar dan Didi Mahardika




Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA. Jane Shalimar belakangan sibuk dengan urusan pencalegan. Apalagi tahun 2014 sudah semakin dekat. Begitu pula kekasihnya, Didi Mahardika, yang terdaftar sebagai caleg dari Partai Nasdem.


Karena kesibukan tersebut rencana pernikahannya bukan lagi prioritas. Saking sibuknya, Jane dan Didi jarang ketemuan. Misalnya ikut sesi pemotretan pencalegan. Kemudian, mengatur bagaimana strategi yang diterapkan saat Pemilu Legislatif berlangsung.


'Pokoknya, (pernikahan) masih dibicarakan, terutama soal waktunya kapan. Tapi, kami masih sibuk buat caleg. Ketemu saja jadi jarang gara-gara itu,' ucap Jane, ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta.


Ia bahkan memastikan pernikahannya tidak akan dilangsungkan tahun ini. Sebab, semua tenaga dan pikirannya dicurahkan untuk bertarung di 2014. Tapi, ia berharap awal tahun depan bisa melangsungkan pernikahan.


'Niatnya awal tahun depan. Sebelum coblos insya Allah sudah (menikah), amin,' tandasnya.


Foto-foto *Jane Shalimar dan Didi Mahardika


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Pemilu 2014 dengan judul Jane Shalimar Berharap Menikah Dengan Didi Mahardika Sebelum Pemilu 2014. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/jane-shalimar-berharap-menikah-dengan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Thursday, October 24, 2013

Belum ada komentar untuk "Jane Shalimar Berharap Menikah Dengan Didi Mahardika Sebelum Pemilu 2014"

Post a Comment