Pages

Powered by Blogger.

Category

Real Madrid Gareth Bale Real Madrid


OLEH DEWI AGRENIAWATI Real Madrid tak butuh waktu lama untuk bangkit dari kekalahan di Camp Nou, dengan Sevilla menjadi korban kemarahan Los Blancos di Santiago Bernabeu, Kamis (31/10) dini hari WIB.


Sevillistas dibantai dengan skor 7-3, di mana Gareth Bale akhirnya membuka akun gol di Los Blancos, dibarengi dengan hat-trick Cristiano Ronaldo. Dua gol lainnya dicetak Karim Benzema yang mencetak sepasang. Di kubu tim tamu, mereka sempat memperkecil kedudukan menjadi 3-2 di babak pertama melalui penalti Ivan Rakitic dan Bacca, sebelum Rakitic kembali menjebol gawang Diego Lopez di paruh kedua.


Kemenangan memangkas defisit Los Blancos dengan Atletico Madrid menjadi dua poin, namun tim yang menempati peringkat dua klasemen sementara mengantongi keunggulan satu laga. Sementara dari musuh bebuyutan Barcelona, tim Carlo Ancelotti masih dipisahkan jarak enam poin.


Bagi skuat Unai Emery, kekalahan telak di Bernabeu adalah yang keempat kalinya musim ini, Sevilla pun harus puas tertahan di urutan sepuluh dengan 13 poin.


Madrid langsung tampil menekan sejak menit awal pertandingan dan Bale membangkitkan semangat suporter tuan rumah ketika sepakannya menghujam gawang Beto di menit ke-14 setelah menerima sodoran dari Karim Benzema, yang bekerja sama dengan Isco.


Ketika Sevilla sulit mengembangkan permainan, Bale justru mencetak gol keduanya di pertandingan itu. Madrid mendapat tendangan bebas menyusul pelanggaran Rakitic terhadap Ronaldo. Bale yang diberi kesempatan mengambil tendangan bebas, mengeksekusinya dengan sempurna ke gawang Beto.


Tuan rumah langsung unggul 3-0 setelah buruknya pertahanan dari Fernandi Navarro yang memudahkan Isco memasuki area penalti. Sang defender menjatuhkan mantan Malaga di di area terlarang dan Ronaldo tanpa kesulitan mengonversi peluang dari titik putih.


Sevilla mendapat peluang memperkecil ketinggalan ketika Sergio Ramos melanggar Diogo Figueiras di menit ke-38. Rakitic yang menjadi eksekutor dengan tenang menaklukkan Lopez dalam duel satu lawan satu.


Tim tamu kembali memperkecl defisit dua menit kemudian, berawal dari kombinasi Vitolo dan Samperio untuk mengirim umpan kepada Bacca yang menceploskan si kulit bundar ke gawang yang sudah kosong.


Sevilla berpeluang menyamakan skor di awal babak kedua setelah performa impresif Jairo, sayang dia gagal mengonversi peluang dan tuan rumah justru melancarkan serangan balik cepat melalui Ronaldo.


Ronaldo mengirim umpan kepada Bale di sayap kanan yang meneruskannya dengan umpan silang mendatar kepada Benzema dan penyerang Brasil akhirnya mengakhiri paceklik gol dalam tujuh laga beruntun.


Satu jam pertandingan berjalan Ronaldo mencetak gol keduanya setelah menerima umpan silang Bale, tapi Rakitic memberikan gol hiburan melalui tendangan apik setelah bekerja sama dengan pemain pengganti Diego Perotti.


Pesta di Bernabeu menjadi milik Ronaldo ketika dia melengkapi hat-trick-nya di menit ke-71 sebeum Benzema menambah pundi-pundi gol sepuluh menit sebelum pertandingan berakhir.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Real Madrid Gareth Bale Real Madrid. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/real-madrid-gareth-bale-real-madrid.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Thursday, October 31, 2013

Belum ada komentar untuk "Real Madrid Gareth Bale Real Madrid"

Post a Comment