Pages

Powered by Blogger.

Category

Real Madrid vs Juventus 2





TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Penyerang Juventus Carlos Tevez menilai timnya sudah bermain bagus saat melawan Real Madrid pada matchday ketiga Grup B Liga Champions, di Santiago Bernabeu, Rabu (23/10/2013), yang berakhir 2-1 untuk Madrid. Menurutnya, timnya kesulitan meraih hasil maksimal karena kartu merah yang diterima Giorgio Chiellini atas pelanggaran terhadap Cristiano Ronaldo pada menit ke-48.


'Kami sebenarnya sudah bermain bagus. Tetapi, sulit bermain dengan 10 orang seperti pada babak kedua. Kami tak perlu mencari alasan. Kami berbuat kesalahan, dan saat melawan klub seperti Madrid, kesalahan pasti akan mendapat hukumannya,' kata Tevez seusai pertandingan.


Pada babak pertama, Juventus sebenarnya sanggup mengimbangi Madrid serta kerap membahayakan area pertahanan El Real lewat serangan balik. Menurut catatan UEFA, pada babak pertama, Juve unggul dari segi penguasaan bola dengan 52 persen berbanding 48 persen. Pirlo cs juga memiliki lebih banyak peluang, yaitu 5 tembakan jitu dari 10 usaha.


Hanya, pada babak kedua, Juve menjadi kesulitan setelah bermain dengan 10 orang akibat kartu merah Giorgio Chiellini. Praktis serangan Juve mengendur dan mereka gagal menciptakan peluang membahayakan.


Dengan hasil ini, Juve duduk di peringkat ketiga klasemen sementara dengan nilai dua, atau kalah dua angka dari Galatasaray di peringkat kedua. Dengan begitu, mereka perlu memenangi laga kandang melawan Real Madrid dua pekan lagi untuk menjaga peluang lolos.


Susunan pemainReal Madrid: Casillas, Arbeloa, Sergio Ramos, Pepe, Marcelo, Khedira, Illarramendi (Isco 72), Di Maria (Morata 79), Modric, Ronaldo, Benzema (Bale 67).


Subs not used: Diego Lopez, Varane, Fabio Coentrao, Carvajal.


Booked: Illarramendi, Modric, Sergio Ramos.


Juventus: Buffon, Caceres, Barzagli, Chiellini, Ogbonna (Giovinco 69), Vidal, Pirlo (Asamoah 59), Pogba, Tevez, Llorente (Bonucci 50),Marchisio.


Subs not used: Storari, Peluso, Padoin, Isla.


Referee: Manuel Grafe (Germany)



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Real Madrid vs Juventus 2. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/real-madrid-vs-juventus-2.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Thursday, October 24, 2013

Belum ada komentar untuk "Real Madrid vs Juventus 2"

Post a Comment